Tuesday, December 18, 2012

Pengalaman Sewa Villa Plus-plus di Puncak

Gak pakai basa-basi gan, begini ceritanya: seminggu yang lalu ane ke puncak sama temen-temen kampus ane. Nah ane muter-muter tuh nyari villa yang murah, dapet makan + kolam renang. Sempet ketemu sama akang-akang villa yang nawarin villa murah + kolam renang + sate kambing, tapi ane dan kawan-kawan nolak cz gak ada yang suka sate kambing. Setelah beberapa jam muter-muter akhirnya ketemu akang-akang villa yang nawarin villa murah + kolam renang + ayam, wuiih seneng banget donk ane dan kawan-kawan, harga cuma 500rb/mlm + ada kolam renang + dapet makan ayam lagi.

Nah lanjut udah sampai malam, tuh akang-akan villa nawarin ayam yang dia janjikan. yaudah, karena temen ane ada 5 ane bilang aja sama akang-akang vilanya "kang, ayamnya 5 ya! tapi yang dada ya kang", eh si akagnya malah bilang gini "tenang, dadanya gede-gede kok, pasti kenyang". Alhamdullilah dalam hati ane, bakal asik nih.

Ane dan kawan-kawan udah kelaperan tuh, mana udah jam 11 malam tapi si akang-akang villa gak dateng juga. Akhirnya ane ma temen-temen ane ketiduran habis main PS di ruang tengah. Pas lagi pules-pulesnya tidur, ane ngerasa ada yang gerak-gerak aneh di celana ane pas ane mau garuk hhe tapi kok ane ngerasa ane pegang kepala dengan persaan takut, pelan-pelan ane buka mati dan ternyata ya ampun ada cewek lagi ngemutin ****** ane TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK perjaka ane lepas deh

Langsung ane dorong tuh cewek, mana posisi tuh cewek udah gak pakai baju jadi terpaksa ane nutupin mata ane pakai tangan, walau kadang-kadang ane ngintip lewat sela-sela jari, godaan banget mana cakep lagi ceweknya gan, tapi untung ane masih inget dosa...

Begonya temen-temen ane malah makin pules tidurnya digituin cewek malah pada keenakan sampai ngulet-ngulet

Spoilerfor Mirip-mirip begini ceweknya:


Setelah kejadian itu ane langsung labrak akang-akang villanya + minta uang kembali kalau gak ane ngancem lapor polisi . Akhirnya tuh akang-akang villa ganti duit ane + uang tutup mulut. setelah meninggalkan villa ane dan kawan-kawan langsung trauma + nyari warnet dan tidur di warnet sambil pasang billing.

sekilas pengalaman ane di villa dan baru pertama kalinya, Maklum baru pertama, ane ma temen-temen polos banget.

Ternyata "ayam" itu
Pesan TS: hati-hati nyari villa di puncak

Nitip lapak blog ane gan kodokoala.blogspot.com siapa tau ada yang mau pasang iklan di blog ane


Sumber dari http://kask.us/g1ZuS oleh kodokoala

No comments :

Post a Comment