Saturday, December 8, 2012

Kisah Chintya Prada Larasati Mantan Istri Aceng Fikri

Ada apa dengan Aceng.
Menikah itu hak, dan gue setuju. Tapi cara Aceng ini yang gue ga suka.
Dasarnya laki-laki itu brengsek, tinggal bagaimana dia mau bertanggung jawab.
Dari Aceng ini gue liat, udeh ketauan, mau ngedebat juga.
Kalo semuanya bisa diselesaikan baik-baik sih ga akan seramai ini.
Selain Garut ada juga yang "bermain".

Gue cuma mau nulis apa yang udah gue liat dari berita yang ada dan apa yang gue tau.

Ini pernyataan Aceng :


Jika dilihat dari Bulan (Dec 2012) dikurangi 18 bulan sekitar Juni 2011.

Lihat surat talaq ini, yang dibuat secara sepihak kepada Shinta :

Tertulis dibulan Juni 2011.

Terus gue harus nyimpulin, pernyataan Aceng "pisah ranjang" 18 bulan itu setelah cerai dengan Shinta???
gue rasa tidak :
- Apakah 18 bulan itu dihitung berdasar bulan Dec-2012 kepada detik..com
- Atau sebagai alasan untuk menikah dengan Fani (16 Juli 2012). Jika ditarik mundur. (Feb-2011)

Shinta dicerai bulan Juni 2011 - 2 bulan = April 2011.

Jika dipatok Bulan Feb-2011 "retak alias pisah ranjang".
Maka gue simpulin "Aceng Nikahin Shinta dgn alasan : Sudah retak / pisah Ranjang", pada bulan Feb-2011.
Jadi alasan apapun itu, cuma Aceng yang tahu.

Dan yang gue tau, kalau shinta sangat dekat sekali dengan Keluarga Aceng.
Dan cukup membuat sang istri murka.
Gue disini gamau sudutin pihak istri Aceng dan keluarga Aceng
Yang pasti gue kecewa, setelah Shinta kenapa harus ada Fani.
Boleh lah nikah, yang memurut dia menghindari zina.
Tapi pertanggung jawaban moral "sebagai BUPATI".
Duit yang dia keluarin emang besar, tapi perlakuan??

Kalo ada orang bilang, ini karena politik menjelang pemilihan kepala daerah.
Gue kurang setuju.
Karena saat kasus Shinta tahun 2011. Pihak Shinta dan Aceng pun sempat berseteru. Yang gue bilang, pihak Shinta lebih memilih mengalah.
Dan kebetulan ada kasus Fani, rasa kecewa dari Pihak Shinta.
Membuat sang bapak Bambang angkat bicara.
Gue tau beberapa hal, yang ga diungkap publik

(fotonya ane ganti gan, maaf sangat untuk menghormati Shinta)
Karena gue tahu kasus shinta di tahun 2011.

Gue mau cerita banyak, tapi berhubung mau makan siang.. Gue skip sampe disini.

Lanjutan... (gue edit dari Thread di atas).

Jadi gue kaget "ceritanya" pas ada thread muncul soal shinta di kaskus.
http://www.kaskus.co.id/post/50bf9f887d1243ea52000039#post50bf9f887d1243ea52000039
dan munculnya Pak Bambang di TV one .
http://www.tabloidbintang.com/extra/fenomena/60677-selain-fanny,-bupati-aceng-juga-nikahi-shinta-hanya-2-bulan,-dicerai-lewat-bbm.html

http://www.wartakotalive.com/detil/berita/109984/Bupati-Aceng-Juga-Pernah-Nikah-Kilat-dengan-Shinta-
http://m.merdeka.com/peristiwa/aceng-nikahi-shinta-dengan-maskimpoi-emas-50-gram.html

"Namun, pengakuan itu dibantah keras oleh Bupati Aceng melalui pengacaranya Ujang Suja'i. Ia mengatakan pengakuan dan bukti-bukti yang ditunjukkan Bambang di televisi itu tidak betul."

Sorry Bapak Ujang.. mau bagaimana pun.Lambat laun, kebenaran akan terungkap. Nggak dari Pak Bambang, gue atau pun saksi yang lain.

Ke Pak Bambang :
"(1) Lima hari (Shinta) ditaruh di daerah Garut di Sumber Alam. Dua bulan kemudian ada SMS dari Fikri, katanya 'papa meres duit sampai ratusan juta'. (2) Padahal sampai hari ini saya belum pernah ketemu dia. Awalnya itulah, dia menceraikan anak saya," kata Bambang.
- Pernyataan-pernyataan nya ada yg gue ga setuju. Apa itu.. gue ga bisa share disini.

Disini gue gamau pihak Pak Bambang atau pun Aceng.
Yang pasti gue bicara, karena Shinta sudah terdzalimi oleh Aceng.

Cerita lain tentang Shinta cukup gue simpan sendiri, untuk menghormati Shinta.
Dan cerita tentang Aceng-aceng yang lain dan di "kota lain". Cukup tau saja.
Buat gue, pribadi masing lebih mengerti dan harusnya lebih bisa bertanggung jawab.

Sumber dari http://kask.us/gVPtI oleh annderie

Walaupun Bupati Garut, Aceng HM Fikry dan Fany Octora telah melakukan islah, Rabu (5/12/2012) malam, permasalahan cinta yang mendera Aceng belum usai. Sebuah foto capture bergambar lelaki mirip Aceng dengan seorang perempuan bergaun pengantin beredar di jejaring sosial.



Foto tersebut diunduh dari sebuah akun Facebook bernama Chintya Prada Larasati. Di atas foto tersebut, tertulis komentar pemilik akun, "Just shared aja... Biar sahabat di garut tau. Sblm fany Aceng menikah dl dgn sy... Skrg fany. Hhmmm aceng2. Astaghfirullah."

Melihat foto tersebut dari Blackberry Messenger-nya, seorang warga Kabupaten Garut, Rifa Julianti (28), mengatakan tidak terlalu terkejut mendapatkan foto itu dari Blackberry Massenger temannya.

"Kayaknya ini yang dari Karawang itu ya. Setahun lalu pernah dengar, tapi ga booming seperti Aceng sama Fany. Ya malu juga saya jadinya, lagi. Tapi ga tau, apa benar apa engga," kata Rifa yang sedang makan malam di sebuah rumah makan di Limbangan, Rabu (5/12).

Saat dimintai konfirmasinya, Aceng HM Fikri yang baru melakukan islah dengan Fani, belum bisa memberikan penjelasan.

Spoilerfor Sumber::

Sumber dari http://kask.us/gVXq7 oleh keith091

No comments :

Post a Comment