Friday, December 28, 2012

Eva Malinda Artis Yang Selingkuh Dengan Paranormal

Artis sinetron bernama Eva Malinda dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta oleh suaminya, Arifin Cokro. Eva diduga melakukan perselingkuhan dengan penasihat spiritualnya.

"Selain selingkuh dengan paranormal berinisial LL hingga hamil, Eva juga dilaporkan telah menelantarkan tiga anaknya," kata penasihat hukum Arifin Cokro, Iwan Setiawan di Sleman seperti dilansir dari Antara, Kamis (27/12).

Menurut dia, Eva Malinda yang dilaporkan oleh suaminya di Polda DIY pada 6 November 2012 itu, saat ini statusnya resmi menjadi tersangka.

"Seharusnya Eva diperiksa sebagai tersangka pada 27 Desember ini. Tetapi yang bersangkutan justru datang pada 26 Desember, dan telah diperiksa sebagai tersangka," katanya.

Dia mengatakan, LL dengan keluarga Arifin Cokro sudah kenal lama sejak 2006. Saat itu Arifin Cokro meminta LL menjadi penasihat pribadi, tetapi ternyata kepercayaan itu disalahgunakan, dan pada 2009 terjadi perselingkuhan antara Eva Malinda dan LL.

"Arifin Cokro mengetahui kalau istrinya dengan LL pernah menginap bersama di Paragon. Bahkan dalam SMS ada bukti yang menceritakan kehamilan Eva," katanya.

Iwan mengatakan sejak delapan bulan sampai sekarang Eva Malinda tak pernah pulang ke rumah di Jakarta, tetapi di rumah orangtuanya di Kalasan, Kabupaten Sleman, atau di di Tlogo Lor, Prambanan, Sleman, DIY.

"Perselingkuhan ini dikuatkan dengan keterangan Eva yang artis sinetron Zig Zag, serta Darah dan Cinta, pada berita acara pemeriksaan (BAP) yang menerangkan ada hubungan khusus dengan LL," katanya.

Ia mengatakan ditetapkannya Eva sebagai tersangka karena diduga melanggar pasal 49 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Eva yang juga mantan atlet taekwondo itu dianggap menelantarkan anak-anaknya," katanya.


SUMBER : PENYADAP HP
Sumber dari http://kask.us/g3dew oleh widodo08

No comments :

Post a Comment