Sunday, December 9, 2012

Kisah Cinta Guru dan Murid Yang Romantis Banget

Oioioioi Gan,,, sharing nyooo hehe...
skg ane mw cerita ni ttg ane sendiri..
Agan2 pernah ga suka (suka dalam artian lbih dari suka ke seorang Guru) sama Ibu/Bpk Guru Agan2 sndiri ??

Ane pernah,,, dulu wkt ane masih SMK ane pernah suka bgt sma Guru B. Inggris ane.. Guru ane itu org nya cantiiiikk bgt gan (menurut ane & temen2 ane d skl jg mengakuinya) org nya gampang bergaul, asik kalo di ajak ngbrol, masi muda lagi



Jadi dulu ane sering bgt nelponin tu Guru gan,,, hampir tiap hari ane nongkrongin wartel buat nlpon tu Guru hehe.. pinjem hape babeh ane bwt sekedar sms,, sampe tu Guru nlpon nyambungnya k hape babeh ane, ngbrol dah tu b2..
Ane suka gugup bgt kalo ngbrol sma tu guru b2,, makanya kalo nemuin dia ane suka ngajak tmn ane spy nemenin hehe bahkan buat nelpon pun ane suka bikin catetan antisipasi kalo ntr pas nlpon tba2 bingung mw ngmong apaan



Hampir tiap hari jg abis plg sekola ane nyamperin kelas dia buat ngbrol2 dulu sebelum plg hehe.. ato ga y maen tu k kosan nya dia, kebetulan deket ama sekolah.



gtu aja gan berulang2 dari ane kelas 2 sampe ane hampir lulus...
sampe akhirnya ane pgn bgt nyatain perasaan ane sma dia,, tp ane takut bgt gan he.. makanya ane beraniin diri aja bwt bwt nyatain perasaan ane ke dia,, tp lewat sms.. pagi2 d hari minggu ane kirim sms berisikan curahan perasaan hati ane sma tu guru,,, nyampe 30 sms gan hehehe... dia bacanya sampe muntah kali gan hehehe
setelah ane kirim tu sms ternyata ga ada respon gan,, kalo kata ank jaman sekarang ma ane galau gan wktu tu,, bingung sendiri… takut jg… takut dia marah ato gimana. Wktu ane kelas 3 tu ane uda ga belajar sama dia lagi, jadi kalo ga sengaja mw ketemu emang susah ketemu. Sekalinya ketemu ane takut langusng aja pergi gan..
Seminggu kemudian tba2 dia nelpon gan (ane uda punya hape ceritanya) dan intinya dia nolak ane secara halus,,, haduuuuhhh seneng sekaligus sedih hehehe… tapi gapapa deh yg penting uda ngluarin unek2 ane sma dia n dia jg uda kasi respon.



Beberapa bulan setelah ane lulus ane uda ga pernah ketemu lagi sama dia, cm skg ane tau nya dari FB aja gan. Skg dia uda nikah & jadi istri polisi hehe…



Segitu aja ya gan ceritanya,,,
Agan2 share jg dong kalo punya kisah yg mirip2 ky gtu hehe..



*Cerita nya ane selang seling pake gambaran ane yg pas pasan wktu “galau” dulu gan (tulisan2 yg d gambarnya klo ane pikir2 skg ky nya lebay),, maap jg kalo cerita nya belepotan

ane share lagi dikit gambar ane buat ngluarin kegalauan ane dulu hehe

Spoilerfor sketch:


makasi buat agan2 yg mw share juga pengalaman nya,, sma makasi jg yg uda ngasi dukungan hehe,, tapi ni kejadian uda lama gan,, skitar tau 2007 jdi disini ane cma iseng2 share pengalaman ane gan

Spoilerfor pengalaman agan2:


Sumber dari http://kask.us/gVQNb oleh septianandry
Ni sedikit sisa2 peninggalan jaman ane wktu masi sekolah gan,, emang ga da hubungan sma threadnya yg ane suka sma guru ane tapi secara ga langsung Guru ane itu uda bikin hidup ane lebih berwarna,, ane lebih sering diem d rumah ketimbang maen gan,, ane lebih suka ngabisin wktu ane sma nggambar.. sebelumnya ane suka bgt nggmbar karikatur (entah kmna semua gambaran ane itu) jdi setelah ane mulai suka sma tu Guru ane jdi lebih sering ungkapin isi hati tu ke gambar gan, org lain mungkin ky diary atau semacamnya (tapi uda bertaun2 semenjak ane kerja ane uda ga pernah lagi nggambar, entah masi bisa atau ga)
jdi skg ane mw share gambar2 ane yg skg masi ane pnya (yg lain entah kmn)

ni gmbar2 yg ane jadiin media buat ungkapan isi hati ane

Spoilerfor gambar:


kadang ane jg gambar tmn2 ane

Spoilerfor gambar:


Dulu ane jg ngfans bgt sma Jessica Alba

Spoilerfor gambar:


sisanya cuma imajinasi ane

Spoilerfor gambar:


segitu aja gan cuma itu yg ane temuin skg hehe..
di komen lagi y gan yg banyak pgn bgt HT hehe

*ane masi inget gan, wktu guru yg ane suka ngajak jalan sepulang sekola.. dia mnta ane tmnin buat beli daleman tapi syg nya ga jadi

Sumber dari oleh septianandry
Ane pengen bgt share lebih byk lagi pengalaman ane pas ane suka sama tu Guru Cakep,, tapi susah bgt buat nginget2 hehe… sama belum tentu agan2 tertarik
Disini ane mw update detail2 kecil yg belum ada di post sebelumnya,,
Walaupun kejadiannya uda lama bgt tp setelah ane share disini ane jd sdkit flashback aja wktu jaman2 ane SMK tu,, di SMK ane masuk jurusan Otomotif di salah satu SMK Negeri di bandung
Sadisnya di satu angkatan ane dalam satu jurusan sama sekali ga ada cewe nya ,,, jadi kalo ada cewe pun tu dari Guru2 sma anak2 jurusan lain…
Nah dengan kedatangan si Guru Cakep tu bener2 ngerubah suasana sekolah ane gan

Nama Guru B. Inggris ane tu Eva,, asli Cirebon . Menurut ane nama nya bner2 secantik wajahnya hehe.. Dia jg punya ade cewe (skg kul jg d bandung) tapi dulu ane lebih tertarik sma Guru itu..

Ane suka ngajak pulang brg bwt bsa ngobrol lama sma dia,, kadang harus nunggu berjam2 smpe dia selese ngajar,, setelah tu gbrol di kelas kosong ato ga main k kosan dia buat lebih lama lg ngobrol he… tentunya ngajak tmn ane spy ane ga grogi trs jadi batu mati gaya..

Liat Dia ngbrol deket sama murid lain buat ane cemburu bgt gan,, dah gtu bingung dah harus ngpain..

yg paling ane bikin ketawa sndiri,, ane catet semua sms dari dia gan di satu buku ane (dulu ane ga punya hape jadi ga bisa save sms nya) hehe… sayang ane ga bisa share (bukunya ane tinggal di bandung, ane skg kerja di bali)
Ane paling ngebet ngajak guru ane tu poto b2 gan,, walaupun dia sering ga mw,, tp tiap ane ktmu dia ane suka mnta poto b2 hehe… bner2 ketagihan bener,,, (poto2 nya jg masi ada kynya tp ada di bandung)

Masa2 tu bener2 indah buat ane,, hehe bener masa2 SMA (kalo ane SMK yg penting sederajat) adalah masa2 paling indah hehe.. walapun masa SMK ane penuh dengan Laki2 hehe…

Jadi selama ane suka sama guru tu ane ga prnah pacaran gan,, (sekitar 2 taun) kaya bener2 fokus sama dia hehe… sampe orang tua ane tau kalo ane suka sama tu guru tapi ga sampe tau kalo ane nyatain perasaan ane ke dia hehe..

Langsung aja y gan,,, setelah penolakan dia terhadap ane ane uda mulai jarang kontak sama dia,, walaupun kadang ane suka curi2 pandang nyamperin daerah kelas nya dia.. abis lulus ane masi lumayan sering ke sekolah buatcari lowongan kerja & spa tau bisa ketemu sma dia..
& setelah beberapa bulan baru ane mulai ga pernah lagi kontak2an… trakhir kali kontak waktu ane minggu2 pertama ane kerja di bali.. dia nelpon ane buat nanya kabar aja.. ngbrol2 bntar uda deh.. setelah itu bener2 ilang…
Sampe akhirnya dia bikin FB & ane ga sengaja nemu,, ane add & dulu ane sering bgt di remove (di remove ane add lg berkali2) di ajak ngbrol pun uda ga pernah di jawab.. kynya mulai hindarin ane,, gtw knp.. sampe akhirnya beberapan bulan yg lalu tiba2 dia ngetag foto yg aneh nya tmn2 ane yg lain ga di tag

Spoilerfor poto:


Ternyata nikah jg hehe.. & jadi istri polisi.. skg dia juga uda hamil (mantep!!) hehe..

Yup begitu lah pengalaman ane gan,, maap ya cerita ane belepotan ga jelas hehe, ane ga berbakat cerita soalnya..

Sama maap aja sama org yg ane mksd di thread ini,, ga ada mksd apa2,, ane Cuma pengen share pengalaman aja.. he

ane share lagi poto2nya dikit

Spoilerfor eva:

Spoilerfor waktu ngajar:

Spoilerfor narsis:

Spoilerfor sama ade nya:


segitu aja gan kisah ane hehehe... fto2 nya jgn di apa2in y gan

Sumber dari oleh septianandry

1 comment :

  1. this time I saw a very good article and thank you for the article that you created today may be more interesting for your next article agen poker online indonesia

    ReplyDelete