Sunday, December 2, 2012

Guru Titisan Nabi Perkosa Murid Sampai Hamil

Jombang, ON; Selama empat tahun seorang guru tega memperbudak sex anak muridnya sendiri. Saat ini korban tengah mengandung empat bulan hasil hubungan pemaksaan guru nterhadap muridnya di Jombang, Jawa Timur.

Sugondo,33 pemuda yang tercatat sebagai guru fisika di Madrasah Tsanawiyah (MTS) desa Tondowulan, Plandaan, Jombang, Jawa Timur, ini langsung tertangkap petugas polres Jombang. Sugondo sengaja dibekuk oleh polisi karena dilaporkan telah tega memperkosa Melati (bukan nama sebenarnya) muridnya sendiri, yang kala itu masih duduk di bangku kelas dua MTS.


Modusnya, pada saat memberi les sore hari, guru fisika yang sudah memiliki anak dan istri ini menyuruh korban pulang belakangan dengan dalih akan di transfer ilmu kesaktian. Pada saat situasi kelas sedang sepi dan seluruh murid yang lain telah pulang, pelaku langsung memperkosa korban di dalam kelas.


Korban tak berani melawan karena disekolah, selain menjadi guru fisika, pelaku juga dikenal sebagai paranormal dan sering mengobati murid-muridnya jika ada yang kesurupan. Korban lebih takut lagi dan tidak berani menolak, karena pelaku juga mengaku dirinya sebagai titisan nabi.


Selesai melampiaskan nafsu susilana, pelaku selalu mengancam korban untuk tidak melaporkan peristiwa tersebut pada orang lain sebab bila melapor korban di takut-takuti akan sengsara selama hidupnya.

Ketakutan korban rupanya dimanfaatkan oleh pelaku dengan terus menjadikan korban sebagai budak nafsu seksnya selama 4 tahun.

Meski korban telah lulus dari MTS dan kini telah melanjutkan sekolah ke sebuah madarasah Aliyah negeri di kota Jombang, “Korban sering di jemput oleh pelaku disekolahnya dan dibawa ke sebuah tempat untuk di setubuhi lagi. Akibat perbuatan guru bejat tersebut, kini korban hamil 5 bulan,”kata AKP Widodo, Kasubag humas Polres Jombang.


Diduga masih banyak murid-murid lain disekolah tempat pelaku mengajar yang juga menjadi korban nafsu bejat pelaku namun polisi kini masih mendalaminya.Akibat perbuatannya tersebut, titisan nabi palsu ini terancam akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Spoilerfor Ngaku Titisan Nabi, Guru Perkosa Muridnya sampai Hamil:

Sumber dari http://kask.us/50bb016d5b2acffe57000009 oleh mr.super2

No comments :

Post a Comment