Saturday, December 8, 2012

Foto Hot Maria Selena Peserta Miss Universe 2012 Dari Indonesia



Jakarta - Indonesia menjadi salah satu negara yang mengikuti ajang Miss Universe 2012 yang digelar di Las Vegas. Maria Selena adalah Putri Indonesia 2012 yang turut meramaikan ajang tersebut.

Di ajang itu Maria pun tampil seksi. Dalam foto yang diunggah Pageant News, Jumat (7/12/2012) ia terlihat mengenakan tank top hitam bermotif bunga dan underwear senada.

Maria terlihat tersenyum manis saat berpose. Puteri Indonesia asal Jawa Tengah itu tampak berpose di depan kolam.

Ajang Miss Universe ke-61 itu bakal digelar 19 Desember 2012 di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 89 negara turut mengirimkan wakilnya dalam ajang tersebut.

Tak seperti pendahulunya, dara berusia 21 tahun itu memang dikenal tak terjun langsung ke dunia hiburan. Namun, ia pernah mengaku perlunya menjaga eksistensi salah satunya dengan tampil dalam sebuah talk show.

"Ini selingan, bisa dibilang ikut menjaga eksistensi di dunia sosial entertainment," ujar Maria beberapa waktu.





sumber :http://hot.detik..com/readfoto/2012/01/10/111847/1811294/431/1/duhputeri-indonesia-2011-kena-alergi
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cantik yaaa...

Sumber dari http://kask.us/gYz2J oleh happy2006

Menjelang pemilihan Miss Universe di Las Vegas 19 Desember nanti, para finalis Miss Universe 2012 melakukan sesi pemotretan busana Swimsuit.
Tak terkecuali dalam photo session ini ialah Maria Selena,Putri Indonesia 2011yg mewakili Indonesia dlm ajang kontes kecantikan sejagat ini...
Terlepas dr pro kontra dalam sesi pemotretan swimsuit ini..Mari kita simak foto dr Maria Selena dlm balutan swimsuit...

mari kita dukung Maria Selena buat masuk semifinal...
vote ke sini aja Maria Selena for Miss Universe 2012
http://www.missuniverse.com/members/profile/652660/year:2012

ane punya firasat klo Maria Selena bisa menang di Miss Universe

Spoilerfor Maria Selena on swimsuit:


wuah klo kata ane nih Putri Indonesia terbaik yg pernah dimiliki Indonesia...
mnurut agan2 gmn?

klo dikasih ama
ane kasih yg lain deh...
full complete Miss Universe dalam balutan swimsuit...


Sumber dari http://kask.us/gVKQZ oleh ventheprofessor

Kapanlagi.com - Perkembangan zaman membuat segala sesuatunya ikut berkembang juga, termasuk fashion. Belakangan sempat booming busana transparan yang membuat tubuh pemakainya seolah hanya ditaburi manik-manik yang ditempel.

Pada kesempatan preskon keberangkatan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena ke ajang Miss Universe 2012 akhir November lalu, wanita cantik ini juga mengenakan gaun serupa. Hanya saja ia bukan seperti ditempeli manik-manik.

Spoilerfor buka:

Sumber dari http://kask.us/gVTbQ oleh 9retak

TIGA hari lagi, Maria Selena akan berangkat ke ajang Miss Universe 2012. Dirinya pun giat menjaga berat badannya.

Penampilan fisik menjadi faktor penting dalam penilaian ajang Miss Universe. Oleh karena itu, setiap peserta tentunya harus memberikan performa terbaiknya dalam upaya mendapat penilaian yang tertinggi.
Tak bisa dipungkiri, tubuh yang langsing menjadi sebuah kewajiban seluruh peserta Miss Universe.
Pasalnya, mereka akan menampilkan sejumlah busana malam dan swimsuit di atas panggung dan di hadapan jutaan pemirsa dari layar kaca.

Menjaga berat badan agar tetap ideal nampaknya juga menjadi fokus bagi Maria Selena. Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2012 ini, secara rutin menjalani olahraga demi keindahan tubuhnya. Meski demikian, hal ini bukannya tanpa kealpaan.

“Terkadang setelah liburan berat badannya suka naik, tapi Selena secara umum masih bisa mengontrol berat badannya,” ungkap Kusumadewi Sutanto, Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) saat berbincang dengan Okezone lewat sambungan telefon pada Jumat (30/11/2012).

“Kita memang menginginkan berat badannya ideal, kalaupun Selena kurus, tapi kurusnya juga proporsional karena olahraga. Kita ingin kurus yang sehat, yang berotot, bukan yang tubuhnya lembek,” sambungnya.

Tubuh kurus Selena juga tampak saat dirinya memperagakan beberapa busana yang akan dipakainya di ajang Miss Universe. Dalam ajang tersebut, setidaknya gadis yang hobi bermain basket ini akan mengenakan tiga gaun malam serta satu national costume.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/30/195/725683/berangkat-ke-miss-universe-maria-selena-makin-kurus

Sumber dari http://kask.us/gW53U oleh BREZEL

Maria Selena - Profile lengkap Maria Selena dan foto seksi Maria Selena yang beredar di Internet. Anda mencari profile tentang Maria Selena puteri Indonesia 2011? Nah disini anda bisa mendapatkan informasi puteri Indonesia 2011 yaitu Maria Selena. MarMahkota Puteri Indonesia berpindah dari Nadine Alexandra Dewi Ames kepada Maria Selena, perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, asal Jawa Tengah. Selena menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk tiga besar di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011.

Spoilerfor Profil Maria Selena:


Spoilerfor FOTO syur Maria Selena:

Sumber dari http://kask.us/gWlan oleh aku.aku

Foto Narsis dan Seksi Maria Selena Puteri Indonesia 2011
Spoilerfor "my spoiler":

Spoilerfor "my spoiler":


Spoilerfor "my spoiler":


Spoilerfor "my spoiler":


Spoilerfor "my spoiler":


Spoilerfor "my spoiler":


Sumber dari http://kask.us/gXbko oleh nhufy

No comments :

Post a Comment