Saturday, November 24, 2012

Video Mesum Pelajar SMA Sumenep Heboh dan Hot

http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1930249/video-mesum-pelajar-sma-sumenep-sudah-beredar-luas

inilah..com, Sumenep - Video mesum yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep ternyata sudah cukup lama beredar di kalangan pelajar.

"Wah, kalau video itu sebenarnya kami sudah lama tahu. Sudah jadi rahasia umum di kalangan pelajar, kalau pemeran di video itu anak SMA di Sumenep. Cuma video itu beredar di masyarakat umum baru-baru ini saja," kata Rahmad, salah satu siswa, Sabtu (24/11/2012).

Ia mengungkapkan, ada dua video panas pelajar SMA tersebut. Masing-masing berdurasi 2 menit dan 40 menit. "Malah kabarnya sebenarnya ada tiga versi video mesum itu. Tapi yang beredar luas hanya dua episode," tutur Rahmad.

Ia sendiri mengaku tidak kenal dengan pemeran video mesum tersebut. Namun menurut informasi yang beredar di kalangan pelajar, pemeran video mesum itu berasal dari dua sekolah yang berbeda. "Tapi katanya mereka memang dua sejoli," ujarnya.

Sebelumnya, Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video panas yang diduga diperankan dua pelajar SMA di Sumenep. Adegan suami istri dua pelajar tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar di rumah si perempuan. [beritajatim.com]

Berita ini diragukan kebenarannya, beredar luas gimana? saya saja blm lihat barbuknya

Sumber dari http://kask.us/50b08b51e774b4ed11000057 oleh rudi.priyanto

No comments :

Post a Comment