Tuesday, November 27, 2012

Siswi SMK Mesum di Hotel Kena Razia, Berdalih Belajar Kelompok

Pamit Belajar Kelompok, Siswi SMK Malah Terjaring Mesum di Hotel



Situbondo - Pamitan belajar kelompok, seorang siswi SMK di Situbondo malah tertangkap basah bersama pacarnya check in ke kamar hotel. Apalagi kalau bukan untuk bisa leluasa bermesum ria. Sayang, baru saja mereka memulai 'permainan' keduanya terjaring Satpol PP dan Polres yang sedang merazia sejumlah hotel kelas melati.

Si siswi bersama pacarnya berinisial AS (22) tepergok berada dalam satu kamar di Hotel Wisata Indah, di jalan raya Kecamatan Panji. Tanpa bisa mengelak keduanya langsung digiring ke mobil petugas. Ironisnya, meski terjaring razia keduanya masih tampak cengengesan. Bahkan, di belakang petugas mereka tak jarang curi-curi bermain mata.

"Hubungan kami tak direstui sama orang tuanya dia pak. Tapi silahkan kalau mau ditelponkan ke pak lades di rumah, saya tidak keberatan," tantang AS di depan petugas, Rabu (28/11/2012) dini hari tadi.

Sementara si siswi yang ada di samping pacarnya bekerja di sebuah bengkel di Kecamatan Banyuputih utu tampak pasrah. Gadis 19 tahun itu terang-terangan mengangguk saat ditanya petugas apakah sudah berhubungan intim di hotel bersama pacarnya sebelum dirazia. Dia mengaku nekat masuk ke hotel saat diajak jalan-jalan sang pacar.

"Tapi kami baru sekarang ini masuk ke hotel pak. Tadi kami janjian di pinggir jalan. Saya pamit mau belajar kelompok untuk mengerjakan tugas sekolah," tutur sang siswi.

Pantauan detikSurabaya.com, razia yang melibatkan puluhan personel gabungan itu digelar mendadak. Selain hotel yang disinyalir kerap dijadikan ajang mesum, petugas juga mengarahkan lokasi pelacuran sebagai sasaran razia.

Benar saja, dari Hotel Wisata Indah di Kecamatan Panji, selain menjaring pasangan siswi dan pekerja bengkel, petugas gabungan juga menjaring satu pasangan mesum lain.

Petugas juga menangkap 2 wanita diduga PSK saat menyisir warung remang-remang di tepi jalan raya Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo. Salah satunya berinisial VR, warga Solo, Jawa Tengah, bahkan diketahui sebagai pemain lama. Wanita 29 tahun itu sudah tiga kali ini terjaring razia prostitusi.

Semua hasil tangkapan itu langsung diangkut mobil petugas dan langsung digiring ke kantor Satpol PP Situbondo. Di tempat itu, mereka didata dan diberi pembinaan. Khusus 2 pasangan mesum langsung diminta menuliskan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Sedangkan untuk 2 wanita yang diduga PSK itu kami masih menunggu petunjuk pimpinan. Apakah cukup dengan surat pernyataan juga, atau akan diajukan dalam sidang tipiring," tegas Kasi Ops Wasdikdak Satpol PP Situbondo, Usman.

(fat/fat)

http://surabaya.detik..com/read/2012/11/28/083331/2103392/475/pamit-belajar-kelompok-siswi-smk-malah-terjaring-mesum-di-hotel?y991102465

Waw belajar kelompok di hotel...pasti pelajaran Biologi

Jadi inget raja dangdut nyetnyot di hotel berdalih lagi ceramah

Sumber dari http://kask.us/50b57113572acfc5200001ac oleh marpeler

No comments :

Post a Comment