Sunday, February 10, 2013

Foto Seksi Anne J Cotto Dalam Sidang Perceraian

Foto Seksi Anne J Cotto Dalam Sidang Perceraian
Suami Bawa Bukti Foto Seksi ke Sidang Cerai, Anne J Cotto Nangis
Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 11/02/2013 12:23 WIB

Anne J Cotto (westy/detikhot)

Jakarta - Sidang perceraian Anne J Cotto dan Mark Hanusz kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Dalam sidang kali ini, Mark membawa foto-foto seksi Anne sebagai bukti.

Foto-foto itu diambil Mark dari beberapa majalah khusus pria dewasa. Hal itu dilakukan Mark sebagai usaha untuk mendapatkan hak asuk anak mereka.

Melihat sang suami menghadirkan bukti-bukti itu, Anne pun sangat kecewa. Bomseks era 90-an itu terlihat menangis saat meninggalkan ruang sidang.

"Kalau beliau memasukkan bukti-bukti foto saya zaman dulu, bukan berati saya nggak berhak untuk mengasuh anak saya. Istilahnya, 'Kenapa dulu lu mengawini gue?'," tuturnya.

Anne menilai, Mark sangat tidak pantas mengorek-ngorek masa lalunya. Sebab, ia berpose seksi juga untuk menghidupi anaknya.

"Bagi saya itu sangat memukul harga diri dan karier saya. Saya bukan menjual diri kalau saya foto seksi di majalah," ucapnya.

(hkm/hkm)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/02/11/122337/2166546/230/suami-bawa-bukti-foto-seksi-ke-sidang-cerai-anne-j-cotto-nangis?991104topnews

Foto-foto Hot dan Seksi Anne J Cotto Lainnya

Belahan Dada Anne J Cotto
Foto Hot Anne J Cotto di Majalah Dewasa
VIDEO HOT ANNE J COTTO 



No comments :

Post a Comment