Friday, February 1, 2013

Benarkah Foto Dipta Anindita Teman Irjen Djoko Cantik?

Foto Irjen Djoko Susilo Punya Teman Namanya Dipta Anindita Yang Konon Katanya Perempuan Cantik

Jumat, 01/02/2013 16:38 WIB

KPK Cegah Dipta Anindita, Perempuan Cantik Teman Dekat Irjen Djoko

Fajar Pratama - detikNews

Jakarta - KPK kembali melakukan pencegahan terkait kasus Simulator SIM. Penyidik mengirimkan surat ke Ditjen Imigrasi untuk mencegah seorang perempuan bernama Dipta Anindita, bersama lima orang saksi lainnya.

"Ada pencegahan atas nama Dipta Anindita terkait kasus Simulator SIM," kata Jubir KPK Johan Budi di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (1/2/2013).

Berdasarkan penelusuran, Dipta merupakan seorang perempuan yang diketahui memiliki kedekatan dengan Irjen Djoko. Terutama dalam kepemilikan aset. Dipta ini kabarnya teman dekat Djoko. Penelusuran detikcom dia merupakan finalis Putri Solo 2008.

Ketika dikonfirmasi hal ini, Johan hanya menjawab diplomatis. "Dipta ini wanita berprofesi sebagai ibu rumah tangga," kata Johan.

Selain Dipta, KPK juga mencegah lima orang saksi lainnya yakni Joko Waskito, Erick Maliangkai, Mudjihardjo, Wahyudi dan Mulyadi.

"Keenamnya dicegah ke luar negeri untuk kepentingan penyidikan," ujar Johan.

(fjr/ndr)

Sumbernya http://news.detik..com/read/2013/02/01/163444/2158913/10/kpk-cegah-dipta-anindita-perempuan-cantik-teman-dekat-irjen-djoko?9922032

Orang kaya temannya cantik-cantik ya?
Peran orang cantik apa sich?
sayang belum punya pic-nya

Sumber dari http://kask.us/g5sEF oleh buduran

KPK mengirimkan surat permohonan pencegahan kepada Direktorat Jenderal Imigrasi, untuk empat orang. Mereka dicegah karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) roda dua dan empat di Korps Lalu Lintas Polri.

Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi SP mereka yang dicegah tersebut adalah seorang notaris bernama Erick Maliangkay lalu pihak swasta Slamet Wiryodihardjo Salib, pensiunan Polri Mudjihardjo, dan seorang perempuan bernama Dipta Anindita.

"Mereka dicegah bepergian ke luar negeri terkait kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi roda dua dan empat di Korps Lalu Lintas Polri," kata Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (1/2).

Dipta merupakan ibu rumah tangga dan penyandang gelar Putri Solo 2008. Dari penelusuran, Dipta ternyata diketahui sebagai istri dari tersangka kasus simulator, Irjen Pol Djoko Susilo. Tetapi, Johan tidak mengatakan sejak kapan mereka dicegah.

Belum juga diketahui tahun berapa Irjen Djoko menikahi gadis berparas oriental ini.

KPK menetapkan empat tersangka dalam kasus proyek pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi di Korps Lalu Lintas Polri tahun anggaran 2011. Mereka adalah mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo, Wakil Kepala Korlantas Polri non-aktif Brigjen Pol Didik Purnomo, Direktur PT Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo Bambang, dan Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi Budi Susanto

KPK menganggap Irjen Pol Djoko Susilo sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dan Brigjen Pol Didik Purnomo sebagai Pejabat Pembuat Komitmen menyalahgunakan wewenang dalam proyek pengadaan simulator SIM roda dua dan empat pada 2011.

Penanganan kasus korupsi simulator SIM ini sempat menyulut konflik antara KPK dan Polri. Kedua lembaga penegak hukum itu saling menyatakan berhak menangani dan menyidik kasus korupsi proyek pengadaan simulator SIM. Bahkan, dalam penetapan tersangka, Polri dan KPK sama-sama menetapkan orang yang sama, yaitu Irjen Pol Djoko Susilo, Brigjen Didik Purnomo, Budi Susanto, dan Sukotjo S. Bambang.

Namun, guna menengahi konflik antara KPK-Polri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato kepresidenan pada 8 Oktober lalu memerintahkan agar penanganan kasus korupsi simulator melibatkan Irjen Pol Djoko Susilo, Wakil Kepala Korlantas Polri non-aktif Brigjen Pol Didik Purnomo, Direktur PT Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo Bambang, dan Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi Budi Susanto ditangani KPK.

Akibat tindakan mereka, negara merugi Rp 198,6 miliar dalam proyek pengadaan simulator SIM 2011.


http://www.merdeka.com/peristiwa/istri-irjen-djoko-yang-dicegah-kpk-ternyata-putri-solo-2008.html

Kapitalisme cinta itu benar2 merusak masa depan jomblo gan

BAGI PARA KASKUSER JOMBLO, MARI KITA PERANGI KORUPSI !! KARENA KORUPTOR TELAH MENGAMBIL HAK-HAK KITA UNTUK MENDAPARKAN PASANGAN HIDUP !!!
Korupsi emang gak jauh-jauh dari selangkangan

Sebulan setelah dinobatkan sebagai Putri Solo 2008, Dipta Anindita menghilang entah ke mana. Beberapa teman finalis Putra - Putri Solo mengaku tak mengetahui ke mana Dipta pergi. Pernyataan tersebut dikemukakan finalis lainnya, yang menempati juara ketiga Citra Ratna Amelia Sabary ketika dihubungi merdeka.com, Jumat malam (1/2).

"Dipta itu seharusnya ikut maju ke pemilihan putra putri Jawa Tengah. Tapi dia enggak mau ikut. Teman-teman juga enggak ada yang tahu, ke mana perginya. Ada yang bilang Dipta tinggal di luar negeri, di Belanda atau Paris," ujar Amelia.

Menurut Amel, kepada dirinya dan teman-temannya di Paguyuban Putra Putri Solo, Dipta yang menjadi juara berpasangan dengan Agus Prakosa dikenal sebagai pribadi yang baik dan murah hati. Kebaikannya tersebut sering disalahgunakan teman-temannya yang tidak bertanggung jawab.

"Banyak teman-temannya yang minta uang atau minta ini itu. Karena Dipta dikenal anak orang kaya. Ayahnya kerja di Pengeboran minyak di Abu Dhabi," lanjut Amel.

Dipta lanjut Amel, sebelum menghilang sejak 2008, pernah mengemukakan tidak mau maju pemilihan Putra-Putri Jawa Tengah.

"Dia takut tidak bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai Putri Solo yang dinilainya berat. Makanya dia tidak mau maju ke tingkat provinsi," katanya.

Setelah menghilang sejak tahun 2008 Amel mengaku baik dirinya maupun teman temannya tidak pernah bertemu lagi dengan Dipta. Beberapa temannya ada yang bilang Dipta tinggal di Desa Cemani Sukoharjo tersebut, telah berpindah domisili ke luar negeri, namun ada juga yang mengatakan menjadi istri pejabat di Jakarta.
Nama Dipta mulai ramai dibicarakan setelah sempat diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan KPK mencegahnya keluar negeri karena tersangkut kasus Irjen Pol Djoko Susilo.
Sumber: Merdeka.com


Sumber dari oleh AkuCintaNanae [$]

dipta anindita




Sumber dari oleh Gchamp

Original Posted By HaMz â–º

Wah ada temennya nih .

Hasil googling bentar, ternyata si dipta ini lulusan sma 1 solo taun 2007. Gw yakin pasti banyak temennya di kaskus


ane orang solo gan, jadi... ya gitu deh, ga ikut ikutan ah komentar lagi...ane juga pengen ngerti gimana ini aslinya.

Sumber dari oleh isac smple

Original Posted By nubijunior â–º
Ah perempuan nya juga org ga bener lah. Kalo bener mah ga bakal mau sama Polisi yg udah di cap sampah masyarakat!!
Bagus Ce gt di ambil sama koruptor Biar koruptor yg merasakan kejatuhan mrk sendiri akibat wanita.
Mending cari bokin yg wajahnya biasa2 Aja yg penting mental Nya bukan pelacur yg bs dibeliin dgn uang tp yg dia punya adalah harga diri. Itu baru namanya manusia yg punya prinsip dan harga diri.

Bs dipastikan keluarga perempuan ini jg ga bener dan miskin. Ya Walau ga miskin2 amat tp ya termasuk bukan keluarga menengah lah. Kalo keluarga menengah mah jelas mementingkan harga diri dong!!!

Harusnya kaskuser jgn terpesona tp harus mencibir ketidak adanya harga diri perempuan spt ini. MaLu gan


waduh komennya pedes, orang tuanya kaya gan. lagian anaknya juga baik banget. mungkin ada skenario dibalik si dipta hilang. namanya juga jendral. mau apa aja bisa dikondisikan. malah ane prihatin sama dipta karena masih muda namanya sudah tercemar karena org2 yg menyalahgunakan kekuasaan

Sumber dari oleh fikhsan

Original Posted By Baware â–º
oke gelar tiker nunggu putu2 nya keluar


biasanya suhu yang mimpin

credit to kaskuser
Malam Pemilihan Putra-Putri Solo 2008 usai sudah digelar di Pura Mangkunegaran dengan menobatkan Agus Prakoso dan Dipta Anindita sebagai Putra dan Putri Solo 2008
Sumber dari oleh komisi.delapan

Rabu, 20/02/2013 12:07 WIB

Dipta dari Keluarga Kaya, Saat SMA Sudah Nyetir Mobil Sendiri

M. Rizal - detikNews
Jakarta - - Dipta Anindita ikut terseret kasus yang membelit suaminya, Irjen Djoko Susilo. Dipta dicegah KPK ke luar negeri. Statusnya masih saksi. Sayangnya Dipta tak pernah mau berbicara soal kasusnya. Bagaimana sosok Dipta sesungguhnya?

Seperti dikutip dari majalah detik, Rabu (20/2/2013), Dipta adalah putri sulung dari dua bersaudara pasangan Joko Waskito dan Dyah. Joko Waskito bekerja sebagai konsultan minyak di Yaman.

Sedangkan Dyah adalah seorang dosen di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Dyah meninggal sekitar tahun 2004 karena sakit. Dipta lahir pada 10 Mei 1989 dan mempunyai seorang adik laki-laki. Ia tumbuh besar di sebuah rumah besar berpagar besi di Jalan Pinang 4, RT 004/RW 5
Kelurahan Cemani, Grogol, Sukoharjo. Dipta tinggal di rumah itu hingga lulus SMA. Pada 2008, ia meminta surat pindah alamat ke Manahan, Solo.

"Praktis semenjak minta pindah alamat, saya tidak tahu lagi keadaan dia," ujar Suwardi, Ketua RT setempat. 


Keluarga Dipta dikenal sebagai keluarga yang kaya raya. Maklumlah ayahnya yang bekerja sebagai konsultan pengeboran minyak di Yaman tentu bergaji besar. Sumber majalah detik yang dekat dengan keluarga Dipta mengungkapkan, Joko Waskito juga berbisnis tanah dan memiliki sejumlah mobil Mercy.

Ia juga memiliki motor gede (moge). "Pokoknya dia kaya raya," ungkap sang sumber.

Sayang Joko Waskito hingga kini belum bisa dimintai konfirmasi. Nomor handphone-nya tidak bisa dihubungi. Kakak kelas Dipta di SMA 1 Solo, Dina, menuturkan, Dipta sudah menyetir mobil sendiri sejak masih SMA.

"Ia sudah bawa mobil, karena kebetulan sekolah nggak melarang," tutur Dina.

Meski sebagai anak gedongan, Dipta bukan pribadi yang sombong. Temannya banyak karena ia tidak pilih-pilih dalam bergaul. Namun selama berseragam putih abu-abu itu, tidak ada prestasi menonjol dicatat perempuan berkacamata ini. Ia tidak aktif di kegiatan organisasi sekolah,
juga tidak pernah menjadi juara kelas. Pun juga tidak ada catatan negatif tentang dia.

"Anak itu memang biasa-biasa saja. Prestasi di sekolah juga tidak menonjol," ujar Humas SMAN I Solo, Teguh.

Ada yang menyebut saat di bangku SMA, Dipta sering menjadi foto model. Namun di kalangan model di Solo, nama Dipta juga tidak dikenal. "Dia bukan tipe profesional yang dilibatkan desainer untuk memperagakan karyanya," ujar seorang model yang pernah menyabet gelar Putra Solo.

Meski prestasinya pas-pasan, tetapi selepas lulus SMA pada 2007, Dipta berhasil lolos masuk Fakultas Hukum UNS lewat jalur PMDK.

Usai menjadi Putri Solo 2008, 2 bulan kemudian Dipta meletakkan mahkotanya. Dia beralasan hendak ikut orangtuanya ke Yaman. Namun, diketahui Dipta menikah dengan Irjen Djoko.

Sayangnya Djoko yang pernah dikonfirmasi tak mau berbicara soal ini. "Tanyakan ke penyidik," ujar Djoko.

(ndr/nrl)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/02/20/120720/2174909/10/dipta-dari-keluarga-kaya-saat-sma-sudah-nyetir-mobil-sendiri?9922032



No comments :

Post a Comment