Friday, February 22, 2013

Aceng Fikri menikahi Ratu Leni Anggraeni Pengacara Istrinya

Aceng Fikri menikahi Ratu Leni Anggraeni pengacaranya sekaligus pengacara istrinya yang pertama Nurohimah. Pernikahan secara siri dilakukan di Hotel Panghegar Bandung pada tanggal 21 Januari 2013 yang diketahui pengacara Ujang Sujai, ajudan dan sopirnya.

Berita yang sungguh menghebohkan mengingat Aceng Fikri baru saja dicopot sebagai bupati Garut akibat kasus pernikahan siri selama 4 hari dengan Fanny Octora. Mungkin karena kharisma yang kuat dan harta melimpah menjadi daya tarik bagi wanita untuk menikah dengan Aceng Fikri.

Aceng Fikri memecahkan rekor sebagai bupati pertama yang dimakzulkan, menikah kilat hanya 4 hari dan Aceng Fikri menikahi pengacaranya sendiri. Meskipun kabar terakhir belum dapat dikonfirmasi kebenarannya kepada yang bersangkutan.

Update:

Ratu Leny Anggraeni akhirnya membantah gosip pernikahannya dengan Aceng Fikri yang menjadi kliennya. Menurutnya kabar tersebut hanyalah pengalihan isu untuk memperburuk citra Aceng. Meskipun begitu janda beranak tiga ini memuji Aceng Fikri sebagai pria yang baik, familiar, dan agamanya kuat serta dirinya menyatakan mau menikah dengan Aceng jika kliennya tersebut bersedia.

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/02/22/194113/2177443/10/leny-anggraeni-bantah-dinikahi-aceng?9911012

Aceng Fikri Menikah Dengan Ratu Leni Anggraeni

Ratu Leni Anggraeni Menikah Dengan Aceng Fikri

Nurohimah Istri Pertama Aceng Fikri Juga Cantik

Ratu Leni Anggraeni Pengacara Cantik Aceng Fikri

Ratu Leni Anggraeni Sembunyi Dibalik Pintu




No comments :

Post a Comment