Thursday, February 7, 2013

Foto Bule Cantik Tanpa Baju Naik Motor di Seminyak Bali

Turis Bule Cantik Bugil Bonceng Motor di Seminyak Bali (Foto: Kusiadi)
Denpasar - Entah karena kepanasan atau karena hal lainnya, seorang bule cantik topless di jalan Raya Seminyak, Bali. Tak pelak, aksi bule ini mengundang risih warga di sana.

"Itu foto asli. Temenku yang ambil kemarin, Jl. Raya Seminyak, Bali. Kemarin sih memang panas sekali, aku saja pakai helm fullface nyesek banget karena panasnya," lapor Kusiadi (27), saat dihubungi detikOto, Kamis (7/2/2013).

Bule cantik itu membonceng motor dengan pose yang tidak biasa, menghadap ke belakang dan tidak mengenakan helm. Memang bermaksud pamer kah?

"Kejadian yang kayak gitu sih jarang. Biasanya mereka cuma pakai bikini saja, dan biasanya menghadap ke depan. Tapi kejadian kemarin itu baru terjadi, terlebih orang asing itu menghadap ke belakang," ucapnya.

Namun bukan berarti aksi topless bule ini disukai di Bali. Berdasarkan pengakuan Kusiadi jika ada pelanggaran etika, mereka sering diamankan oleh petugas kepolisian.

"Yah itu dilarang, kejadian ini sering diamankan oleh petugas polisi. Bahkan petugas kepolisian sering memberikan teguran dan membagikan baju untuk kasus-kasus seperti itu, melalui operasi ketupat atau zebra. Terutama untuk yang laki-laki, mereka kan sering bertelanjang dada. Kalau yang perempuan itu baru jarang," tutupnya.

http://oto.detik..com/read/2013/02/07/132627/2163802/639/astaga-bule-cantik-topless-sambil-naik-motor-di-bali?991104topnews

disini saatnya tugas kepolisian menertibkan 

Bule Cantik Naik Motor Bugil di Jalanan Rumania
 Sumber dari http://kask.us/g5NFf oleh BERlSlK

Bule Hot dan Seksi Naik Motor di Bali
Foto orang telanjang naik motor di jalan lepas baju dan celana tanpa sensor

Spoilerfor Awas DP:

Sumber dari kaskus.co.id oleh buduran

Video-video Bule Pakai Bikini di Pulau Bali

Cowboys in Paradise Bali - Bikini Paty @ Ku De Ta Beach Club - Miss Reef 2010 Bali Bikini Contest FHM Indonesia


No comments :

Post a Comment