Saturday, October 13, 2012

Kritik Kaskuser Kepada Habib Selon dan Masyarakat

Ane rada miris juga ngelihat kita orang - orang "PRIBUMI ASLI". Secara kita ini kan masyarakat ASLI yang harusnya jadi "TUAN RUMAH" Dikampung sendiri. Trus kenapa tuh orang - orang yang ngaku - ngaku "HABIB" peranakan arab seperti RIZIQ itu jadi petentang - petenteng di Kampung orang ya?

Apa memang orang "PRIBUMI ASLI" itu nyalinya gak ada atau emang BODOH? sampai mau - maunya disuruh "ARAB - ARAB GEJE KETURUNAN PELARIAN PADANG PASIR" untuk ngobrak - ngabrik sebangsa nya sendiri ?

Emang apa sih hebatnya "HABIB" dibandingin kita yang ASLI PRIBUMI ini? Tahan Pelor? Tahan Bacok? Gak bisa mati? atau apa? Padahal kemaren ada juga kok HABIB yang HOMO ! jadi apa bedanya? Manusia juga kan?

Coba mana yang HABIB disini tolong dijawab? Apa istimewanya dirimu dibandingin ama kami anak - anak ASLI INDONESIA? Oh.. iya... HABIB itu SAKTI karena bisa sembunyi dibalik JUBAH AGAMA?

Miris ane ngelihat tuh Anak - Anak Pribumi Asli disuruh demo panas - panasan, disuruh tawuran, ngerusak sana sini cuma dikasi nasi bungkus ama uang bensin. Sementara si HABIB SELON gonta - ganti mobil bahkan baru aja beli nomor polisi khusus ke Polda Metro.!

He... Sodara sebangsaku! Bodoh amat lu! Mau-maunya di jadiin umpan pelor, jadi biang teror sementara tuh Habib enak hidup bermewah - mewahan. Sadar woi.... ente lagi di kadalin tuh ame arab - arab wannabe.

Orang Indonesia Asli? Gak punya gigi atau gak punya nyali?
350 tahun jadi budak Belanda,
3.5 Tahun jadi budak Jepang
Masa sekarang mau jadi Budak ARAB GEJE! (Arab Wannabe)?


Ingat.. Indonesia Muslim lebih baik daripada Arab Muslim!
Gak Percaya? Lihat tuh tanah Arab! Ribut mulu, perang, bunuh - bunuhan, Perkosa TKI.
Jauh dari Ajaran Islam!
Jadi stop ARAB WANNABESASI!
Jadilah ORANG INDONESIA TULEN!
Muslim Indonesia!


Kalau kite biarin nih arab - arab wannabe menuh - menuhi Indoneisa, lama - lama ente bakalan jadi korban perkosaan tuh onta - onta arab! LIhat aja tuh TKW - TKW di arab!. Udah memperkosa, kena gampar eh...malah lapor polisi ngaku di aniaya pembantu! Belum lagi tuh ada habib yang MAHO! Nih orang - orang beginian kalau dibiarin berkembang biak di Indonesia lama - lama kita nih bakalan jadi korban PERKOSAAN dan SODOKAN DUBUR!
Nih Penampakan Muslim Indonesia. Indonesia Tulen!



bukan Begini




Apalagi yang Beginian





Lihat tuh Wali Songo nyebarin agama dengan teladan kebaikan dan kerendahan hati. Mereka yang dulu membuat Indonesia dapat hidayah. Nah ente sekarang cuma modal Toa, teriak - teriak menyebar kebencian. Buntut - buntutnya cuma men-zombie kan manusia - manusia Indonesia.

CATAT Ye BiB! Lame - lame kalau bacot lu gak di jage, Orang - orang kayak elo bakalan di ganyang ame PRIBUMI ASLI dipulangin ke kampung nenek moyang elo di Gurun Pasir! Bawa Tuh Paham Kebencian Elo! Enek bener gw lihat Gaye lu Tong! (Si Pitung Mode : ON)

Ingat jaman SOEHARTO bib! orang - orang macam elo cuma jadi Pesakitan! Banyak Bacot.. langsung hilang di -PETRUSIN same mampus!
Originally Posted by FPl View Post
Front Pembela Islam (FPI) membantah telah mendesak Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk masuk agama Islam.

"FPI menyatakan tidak pernah meminta Ahok atau memaksa Ahok untuk masuk Islam. Bukan hanya Ahok, kepada siapapun kita tidak pernah minta masuk Islam. Masuk Islam itu karena hidayah," ujar Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas seperti dilansir Okezone, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Habib Salim mengatakan bahwa pihaknya juga tak pernah menghalang-halangi pelantikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama.

Sebelumnya, massa FPI mendatangi Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa, 9 Oktober 2012 untuk menuntut agar Ahok tidak menjabat 12 tugas ex officio atau jabatan yang dipegang oleh Wagub.

Dalam mengisi jabatan tersebut, nantinya Ahok akan berhubungan langsung dengan agama Islam dalam hal ini kaum muslimin di Jakarta, seperti Ketua Badan Pembina Lembaga Bahasa dan Ilmu Alquran, Ketua Dewan Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, Ketua Dewan Perimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh, Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid Indonesia, Ketua Badan Pembina Koordinasi Dakwah Islam, Ketua Dewan Penasehat Dewan Masjid Indonesia, Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center, dan Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama.

Dalam aksi di Gedung DPRD kala itu, Ketua Dewan Syuro DPD DKI FPI, Habib Shahab Anggawi, menyebut Ahok yang nonmuslim tidak pantas memimpin 12 tugas yang berkaitan langsung dengan umat Islam.

"Ahok tidak boleh mendekati Masjid. Bukan najis secara fisik, tetapi najis secara hati. Jadi bagaimana mungkin Wagub DKI yang nonmuslim jadi penasihat masjid," kata Habib Shahab Anggawi, di depan Gedung DPRD DKI, Selasa, 9 Oktober 2012. (bilal/arrahmah.com)

sumber http://www.arrahmah.com

Sumber dari http://kask.us/16912472 oleh antikekerasan

4 comments :

  1. antikekerasan@ ga ada orang asli betawi buka suara kayak gitu, mang lo betawi mane?
    sok2 ngomong ane-ente! mang bahasa mane tuh?postingan lo yang bikin panas orang yang baca, lo yang bikin perpecahan di sini, gw asli cawang.
    buyut gw rohali, asli bukit duri tanjakan.
    kalo lo ga ngerti masalah habaib mending ga usah lo posting kayak gini...

    ReplyDelete
  2. Yang bikin posting liat dulu ketikan lo !!
    Lo bilang arab wannabe

    Emang "ente" "ane" itu bahasa mana ?
    Situ aja sok ke arab araban -_-"

    ReplyDelete
  3. Wali songo itu juga Dari golongan habaib

    ReplyDelete
  4. yang bikin posting orang KAFIR yang benci terhadap islam nih.
    ngakunya orang betawi masa ama habib benci TOLOL nih orang.

    ReplyDelete