Thursday, October 11, 2012

Foto Hot Novi Amalia Majalah Popular Berbikini

Facebook Novie Amelia http://www.facebook.com/public/Novie-Amelia seorang model yang mengendarai Honda Jazz dengan hanya mengenakan bikini (Bra/BH dan CD/Celana Dalam) saja. Kemudian menabrak penjual siomay, penjual kopi, pejalan kaki dan 2 orang polisi di Jalan Ketapang Tamansari Jakarta Barat. Kejadiannya hari Kamis, 11 Oktober 2012 Pukul 17:00 WIB. Sempat gebrak-gebrak meja dan buka BH saat diperiksa petugas kepolisian kemudian pingsan hingga dirawat di RS Husada.

Foto-foto Twitter Novie Amelia ( @novieamelia3 ) juga sempat menampilkan foto dirinya di dalam mobil strip merah, kemungkinan mobil Honda Jazz Merah yang digunakannya menabrak korban. Kondisi matanya terlihat merah seperti kondisi sedang mabuk dan terlihat dari tweet sebelum kejadian terlihat sangat depresi dan kalut akan keadaannya.

Ironisnya sebelumnya sempat mengomentari berita detik di twitter (https://twitter.com/novieamelia3/status/256171220586860544) tentang sepeda motor yang menabrak penjual nasi goreng, akhirnya dia sendiri yang menabrak penjual kopi dan penjual siomay bahkan 2 orang polisi.

Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini (Saat Tertangkap)

Foto Hot Novi Amalia Majalah Popular Berbikini

Semua Tentang Novi Amalia, Bikini dan Sepak Terjangnya

Foto Twitter Novie Amelia Yang Tidak HOT

Novi Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Foto Novie Amelia di Twitter saat mengendari mobil Honda Jazz Merah beberapa saat sebelum kejadian kecelakaan yang melukai 7 orang korban.
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:

Sumber dari http://kask.us/14193435 oleh fcorpcompany

Kamis, 11/10/2012 20:24 WIB
Cewek Stres yang Tabrak Polisi di Taman Sari, Cuma Pakai BH & Celana Dalam
Septiana Ledysia - detikNews


Jakarta Novi Amalia (25), pengemudi yang tabrak dua anggota polisi rupanya hanya menggunakan BH dan celana dalam saat kecelakaan terjadi. Polisi menduga Novi mengalami gangguan jiwa. Kini Novi dibawa ke RS Husada guna pemeriksaan kondisi jiwanya.

"Dugaannya dia stres. Bagaimana tidak stres, dia nyetir pakai BH dan CD (celana dalam) doang," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Rahmad Dalizar di lokasi kejadian, Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).



Mobil yang dikemudikan Novi adalah Honda Jazz dengan nomor polisi B 1864 POP. Menurut Rahmad, saat diperiksa oleh petugas kepolisian, Novi malah pingsan.

"Kita belum dapat keterangan apa-apa, dia pingsan pas kita periksa," sambung Rahmad.

Dia menambahkan, keluarga pengemudi tersebut sudah diberitahu terkait peristiwa tersebut. "Kelurga korban sebagian sudah kasih tahu. Korban kita bawa ke RS Husada," ucap Rahmad.

Foto Novi Amilia Pengendara Bugil Hanya Pakai BH dan Celana Dalam Saja
Novi menabrak dua anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada puku; 17.00 WIB tadi. Selain menabrak polisi, wanita itu juga menabrak dua pedagang kopi yang sedang menyeberang jalan dan 3 pejalan kaki. Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan.

(rvk/vit)

sumber http://news.detik..com/read/2012/10/11/202419/2060662/10/?992204topnews
 
Sumber dari http://kask.us/16894395 oleh wisnu.panitis

ane coba search gambarnya, yang muncul kok ????
Spoiler for BWK,gak usah nekat buka kalo lemot:







Sumber dari oleh sanobayu

salah satu fotonya lagi nih,, manis sii tp kok stress ya..
Spoiler for cantik padahal:

cantik padahal,,, sayang ane gak ada di TKP

Sumber dari oleh arzdontcry

Foto Asli Novi Amilia, Si Seksi Penabrak Polisi Hanya Memakai Bikini, BH dan Celana Dalam saja
ini penampakan do'i gaan...

Sumber dari oleh rakaraka1

Foto Novie Amelia Model Popular lagi pakai Bikini Beha dan Celana Dalam kek yang ini bukan ya?
Kenapa sih pakai acara nabrakin Honda Jazz ke Polisi? sudah 2 kali lagi.... hemm
Spoiler for Foto Novie Amelia:



























Sumber dari oleh buduran
JAKARTA- Novi Amalia (25) warga Penjaringan, Jakarta Utara, telah menabrak sedikitnya tujuh orang di Wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, pada pukul 17.30 WIB.

Novi Amalia diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 1864 POP, pasalnya saat ditangkap Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

"Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Dan hanya mengenakan celana dalam dan bra," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, kepada wartawan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).

Kata Rahmat, sebelum ditangkap di lampu merah Olimo, pengendara sempat menabrakan mobilnya ke petugas Polsek Taman Sari, yaitu Aiptu Sugiyanto.

"Saat diamankan, pengemudi juga sempat melawan petugas. Mobilnya pun sempat dihancurkan warga, kaca belakangnya dipecahkan," pungkasnya.

Sementara itu, Novi Amalia diduga stres berat saat ini diperiksa di Polsek Taman Sari dirinya selalu berteriak-teriak, tanpa bicara sedikitpun.
(ugo)
http://jakarta.okezone.com/read/2012/10/11/500/702736/saat-ditangkap-novi-sopir-honda-jazz-hanya-pakai-bra

nunggu update gambar

Sumber dari http://kask.us/16893987 oleh emre.belezoglu


Jakarta Pengemudi stres berbikini yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, sore tadi, malah pamer aurat saat diperiksa anggota polantas. Melihat ulah sopir bernama Novi Amilia (25) itu, polisi yang memeriksa ketakutan.

"Pas diperiksa di Polsek Taman Sari, dia malah buka-buka BH ke depan anggota saya," ujar Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Dia menambahkan anggota polisi yang memeriksa sopir seksi itu pun seketika menutup mata, bahkan ada yang sampai balik badan. Sukarno mengatakan para anggotanya ketakukan karena mungkin ingat istrinya masing-masing di rumah.

"Saya juga takut melihat ada wanita kaya gitu, nanti kita dikira macam-macam sama istri kita," ucap Sukarno.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia dibawa menggunakan tempat tidur beroda dan di bawa masuk ke mobil polisi.

ni gan kalo gak percaya langsung ke TKT aja ==> http://http://news.detik..com/read/2012/10/11/234836/2060735/10/stres-sopir-berbikini-buka-bh-di-depan-polisi-saat-pemeriksaan
Terimakasih udah mampir di trit ane.
Semoga bermanfaat. Kalo trit ini berguna dan ane layak dapet ijo2. Boleh dong sedekah cendolnya gan 
Sumber dari http://kask.us/16895792 oleh Danarkoia

Kamis, 11/10/2012 23:45 WIB
Disebut Model Syur, Sopir Berbikini yang Tabrak 7 Orang Punya Tato di Kaki
Septiana Ledysia - detikNews

 

Jakarta Siapa Novi Amilia (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur. Perempuan berbikini saat mengendarai mobil itu memiliki tato di bagian kaki kiri. Novi yang berparas cantik ini mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban dibawa ke RS Husada, sebagian lainnya karena hanya mengalami luka ringan dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari. Seusai menabrak, Novi kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine. Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan. Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi. Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki. Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu. Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara. Pihak keluarga juga belum ada yang menjenguk Novi, baik saat di RS Husada maupun saat di Mapolsek Tamansari. (asy/asy)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2012/10/11/234022/2060734/10/disebut-model-syur-sopir-berbikini-yang-tabrak-7-orang-punya-tato-di-kaki?9922032
Quote:
Originally Posted by _amrozi_lagi_ View Post
Nih tatonya






ditindik juga udelnya



WOW KK WOW (sambil salto), kl ini sih SEDAP, ngerinya diilangin
Sumber dari oleh lckwijaya
udah pada tahu kan atau minimal denger ada yang main GTA lagi di jakarta.


ga separah apriani tapi kecantikannya jauh melebihi apriani.

mboil nya
Spoiler for PIC:


fotonya rada burem.
Spoiler for PIC:


pas abis nabrak
Spoiler for PIC:


cek dulu berita dari detik..com

Quote:
Tato di Kaki Novi dan Tato di Kaki Novie Jakarta Siapa Novi Amilia (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur. Perempuan berbikini saat mengendarai mobil itu memiliki tato di bagian kaki kiri.

Novi yang berparas cantik ini mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban dibawa ke RS Husada, sebagian lainnya karena hanya mengalami luka ringan dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari.

Seusai menabrak, Novi kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan.

Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara. Pihak keluarga juga belum ada yang menjenguk Novi, baik saat di RS Husada maupun saat di Mapolsek Tamansari.
mirip ga ya ama novie amalia yang di bawah ini



Quote:
Originally Posted by ;687205282
Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:

gmn menurut agan agan?

apakah bener model yang doyan foto bikini ini si honda jazz merah?
Sumber dari http://kask.us/16897329 oleh jilatankomodo

Foto Terbaru Novi Amilia yang pingsan setelah pemeriksaan di Kepolisian, sebelumnya sempat menggebrak meja dan membuka beha di depan petugas Kepolisian yang memeriksanya.

JAKARTA - Keluarga Novi Amilia (24), pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat hingga saat ini belum terlihat datang menemani perempuan berparas cantik tersebut.

Dari pantauan Okezone saat Novi menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari hingga dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani tes urine belum terlihat ada yang mendampingi dan mengaku dari pihak keluarga.

Dalam Kartu Keluarga (KK) yang ditemukan Petugas kepolisian, perempuan itu kelahiran Medan, 1 Desember 1987 dan berstatus kimpoi, kendati demikian di KK tersebut hanya nama Novi yang tercantum disana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah tersebut. Lantaran saat ditangkap dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian, Kamis(11/10/2012), Novi hanya berteriak dan membenturkan kepalanya ke meja dan tembok sehingga petugas terpaksa memberikan suntikan bius untuk menenangkannya.

http://jakarta.okezone.com/read/2012/10/12/500/702760/redirect

Komen TS: wah keluarganya pasti malu sekali tuh, datangnya ntar kalo dah sepi RSnya kali yak

Sumber dari http://kask.us/16901759 oleh fansadox

Polda: Hasil Tes Urine Pengemudi Berbikini Positif Konsumsi Ekstasi
akarta Berdasarkan hasil tes urine, Novi Amalia positif mengonsumsi ekstasi. Novi adalah pengemudi Honda Jazz dengan berbikini yang menabrak 7 orang di perempatan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat.

"Diduga pelaku dalam keadaan tidak stabil karena saat mengemudi hanya menggunakan BH dan celana dalam. Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengonsumsi ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Kecelakaan kemarin mengakibatkan 2 anggota Polri yakni Aiptu Sugianto dan Aiptu Sugianto yang tengah bertugas mengalami luka.

"2 Unit motor dan 1 unit mikrolet serta sepeda pedagang kopi rusak ditabrak mobil Honda Jazz nomor polisi B 1864 POP yang dikemudikan oleh Novi," sebut Rikwanto.

Saat dimintai keterangan di Polsek Tamansari, Novi sempat mengamuk. Novi bahkan melepaskan bajunya di depan polisi. Beruntung, Novi mau mengenakan kaus yang diberikan Polwan saat itu.
http://news.detik..com/read/2012/10/12/085102/2060852/10/polda-hasil-tes-urine-pengemudi-berbikini-positif-konsumsi-ekstasi

Kronologi Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang di Taman Sari (Novi Amilia)
Jakarta Novi Amilia (25), dengan menggunakan Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakbar. Novi, yang saat menyetir kendaraan hanya menggunakan bikini diduga stres.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Jakbar AKP Rahmad Elizar saat ditemui di Mapolsek Taman Sari, Kamis (11/10/2012), tiba-tiba saja di perempatan lampu merah di kawasan Ketapang, Novi memacu kendaraannya dan menabrak sejumlah orang.


Berikut kronologinya:

Pukul 17.00 WIB

Saksi mata melihat Honda Jazz berwarna merah bergerak dari arah Hayam Wuruk. Kendaraan itu melaju normal dan kemudian memutar di kawasan Jembatan Ketapang. Tiba-tiba, kendaraan itu memutar dan berhenti di lampu merah.

Pukul 17.10 WIB

Lampu masih menyala merah, tiba-tiba mobil bergerak tancap gas ke arah kanan. Mobi menabrak tukang siomay dan tukang kopi. Seorang polisi Aiptu Sugiyanto mencoba melakukan pertolongan, tapi ditabrak dan kakinya dilindas.

Mobil terus melaju dan menabrak mikrolet. Bagian depan Jazz hancur. Tetap terus dipaksakan jalan, beberapa pejalan kaki tertabrak kendaraan yang disopiri Novi. Akhirnya di kawasan Limo, Jakbar, mobil berhenti karena ban depan sudah rusak dan petugas mencegat mobil itu.

Pukul 17.35 WIB

Warga ada yang mencoba menghakimi Novi. Mobil yang ditumpangi Novi dirusak kacanya, namun petugas segera melerai dan menenangkan warga. Petugas segera membawa Novi dengan mobil PJR ke Polsek Taman Sari.

Pukul 17.50 WIB

Petugas mencoba melakukan pemeriksaan di ruang laka lantas. Tetapi Novi tidak mau diam, dia mengamuk dengan menggebrak-gebrak meja. Novi juga berupaya membuka bra yang dikenakannya di depan petugas.

Petugas berupaya membujuk Novi agar memakai baju. Akhirnya, setelah dibujuk Polwan, dia mau memakai baju sendiri. Selama hampir 2 jam Novi berada di kantor polisi.

Pukul 19.45 WIB

Setelah gagal memeriksa Novi, yang diduga stres dan mengalami goncangan jiwa, polisi langsung membawa ke RS Husada. Sejumlah petugas Polwan membopong Novi ke mobil milik petugas.

Di RS Husada, Novi sempat berteriak-teriak sebelum akhirnya diberi obat penenang. Dia ke rumah sakit dengan memakai kaos warna ungu dan celana milik Polwan

Pukul 23.00 WIB

Novi keluar dari rumah sakit. Sejumlah wartawan sempat mengambil gambar dia, Novi sempat malu-malu. "Aduh kok difoto," kata Novi di atas ranjang rumah sakit. Terlihat tato di bagian kaki kiri Novi.

Kemudian petugas memindahkan Novi ke mobil dan membawanya ke Kantor Samsat Daan Mogot. Disebut-sebut Novi merupakan seorang model yang kerap berpose syur di majalah pria dewasa.
http://news.detik..com/read/2012/10/12/000127/2060736/10/kronologi-cewek-berbikini-tabrak-7-orang-di-taman-sari?nd771108bcj

masih beruntung tidak ada yang tewas dalam kejadian ini beda sama kasus afriyani
ini sebnarnya efek domino dari kasus afriyani yang dituntunt ringan setelah membunuh banyak orang
pengemudi mobil sudah tidak peduli lagi dengan keselamatan pejalan kaki dan pengendaraan lain
dan untuk menghentikan efek domino ini maka tak lain adalah HUKUMAN MATI yang pantas
sehingga dapat memberikan efek jera !! tull ??

Sumber dari http://kask.us/16900229 oleh AkuCintaNanae

Jakarta Sopir berbikini yang menabrak 7 orang dengan kendaraannya di daerah Tamansari, Jakarta Barat, diduga mengalami tekanan mental. Sang pengacara menjelaskan perempuan yang memiliki nama lengkap Novi Amilia ini berasal dari keluarga yang tidak harmonis.

"Novi secara psikologis dari umur 5 tahun dia broken home," tutur kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu, di Mapolsek Tamansari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012).

Chris mengatakan karena depresi, Novi sudah sering berhalusinasi sejak kecil. Sayangnya Chris tidak menjelaskan dengan rinci penyebab depresinya itu.

"Yang pasti ada tekanan," terangnya.

Terkait hasil pemeriksaan urine Novi yang mengandung ekstasi, Chris tidak mau berkomentar lebih jauh. Dia mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi dari kepolisian.

"Kalau masalah penggunaan ekstasi kami belum dapat hasi dari kepolisian," katanya.

ini pengacara mungkin banyak belajar dari serial CSI,Law & Order dengan pakai alasan klien sdh berhalusinasi sejak kecil jadi dianggap tidak cakap disidangkan alias tidak sehat mental jadi harus direhabilitasi.

kita tunggu hasil dari psikolog independen aja ttg kebenarannya

http://news.detik..com/read/2012/10/12/140926/2061168/10/novi-amilia-broken-home-sejak-kecil-berhalusinasi?991104topnews

Sumber dari http://kask.us/16904769 oleh menno


Novi Amilia (25), cewek setengah bugil saat menabrak 7 orang dengan mobil Honda Jazz-nya

Sang Pengemudi Setengah Bugil Itu Ternyata Foto Model Panas
12 Okt, 2012 | 01:57 AM |

Jakarta, BeritaPrima.com — Novi Amalia (25), mengendarai mobil Honda Jazz miliknya dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra. Novi diduga mabuk karena nekat menabrak polisi dan mikrolet sebelum ditangkap.Di Polsek Tamansari, Jakarta Barat, polisi terpaksa memberikan pakaian pada Novi. Seorang polisi wanita memberikan celana pendek dan kaos berwarna ungu untuk Novi. Tapi tidak mudah, Novi sempat menjerit-jerit di dalam kantor polisi, Kamis (11/10). Novi diduga dalam keadaan mabuk, menabrak tujuh orang di Taman Sari dengan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua orang korban di antaranya anggota polisi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat."Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Sebelum ditangkap di lampu merah Olimo, pengendara sempat menabrakan mobilnya kepada petugas Polsek Taman Sari, Aiptu Sugiyanto dan menabrak Mikrolet yang sedang berjalan.Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. "Mobil sempat dihancurkan warga, kaca belakang dipecahkan," ujarnya.

Penelusuran redaksi, Novi Amalia berprofesi sebagai foto model. Beberapa kali pose panasnya menghiasi beberapa majalah dewasa. Novi tampak berpose dengan bikini.Namun polisi mengaku belum mengetahui profesi gadis cantik. "Kalau pekerjaan atau aktivitasnya kami belum tahu. Dia kan belum sadar," kata seorang polisi yang menjaga Novi di RS Husada, Jakarta Barat.Seperti diberitakan sebelumnya, Novi yang diduga dalam keadaan mabuk, menabrak tujuh orang di Taman Sari dengan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua orang korban di antaranya anggota polisi Polsek Tamansari, Jakarta Barat."Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. Novi ditangkap di lamp http://beritaprima.com/?p=7998
Spoiler for foto-foto kejadian usai kecelakaan dan penampakan sang sopir sebelum kejadian menabrak orang:

TEMPO: Tabrak 7 Orang, Model Berbikini Dengar Bisikan Gaib
Jum''at, 12 Oktober 2012 | 19:11 WIB


Novi Amilia

TEMPO.CO, Jakarta - Novi Amilia, seorang model yang menabrak tujuh orang, mengaku mendengar bisikan-bisikan di dalam mobil. "Dia katanya mendengar bisikan-bisikan. Makanya dia membuka baju," kata Kepala Unit Narkoba Kepolisian Sektor Tamansari, Ajun Komisaris Khoiri, Jumat, 12 Oktober 2012. Bisikan itulah, menurut Khoiri, yang membuat perempuan berusia 25 tahun ini membuka bajunya. Di hadapan polisi yang memintainya keterangan, Jumat pagi, Novi menceritakan dia disuruh membuka baju karena akan mati, sehingga harus mandi atau dibersihkan.

Khoiri mengatakan imajinasi tadi merupakan pengaruh dari minuman keras dan obat terlarang. Hal itu diperkuat oleh hasil lab Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Badan Narkotika Nasional. Pada Kamis petang, sekitar pukul 17.30 WIB, Novi mengendarai Honda Jazz merah berpelat B-1864-POP dari Jalan Suryopranoto menuju Ketapang. Dia menabrak penjual siomay dan kopi keliling serta seorang polisi yang mencoba menolong kedua korban.

Bukannya berhenti, Novi malah kabur ke arah Olimo lalu berputar balik ke Jalan Hayam Wuruk. Dia lalu menabrak dua pengendara motor, seorang anggota unit Sabhara Kepolisian, dan dua mikrolet. Satu penumpang mikrolet terluka terkena pecahan kaca.Belakangan, diketahui Novi berkendara dalam pengaruh minuman keras dan ekstasi. "Dia minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda, Jumat, 12 Oktober 2012. Hasil pemeriksaan urine yang dilakukan di Rumah Sakit Husada memastikan bahwa Novi mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi.
http://www.tempo.co/read/news/2012/10/12/064435356/Tabrak-7-Orang-Model-Berbikini-Dengar-Bisikan-Gaib

-------------

Cantik, punya uang banyak, tapi tak bisa membahagiakan diri sendiri sehingga lari ke miras dan narkoba. Kasihan juga generasi muda seperti ini. Coba sekiranya mau dijadikan isteri baik-baik dari seorang pengusaha atau pejabat kita, meski itu dijadikan bini yang kesekian ... 
 
Sumber dari http://kask.us/16914615 oleh as4madun

INILAH.COM, Jakarta - Novi Amalia, model panas yang mengendarai mobil tanpa busana dan menabrak tujuh orang diduga sedang mengalami masalah berat. Novi bermasalah karena jobnya berkurang.

Hal itu disampaikan salah seorang agen model yang mengaku cukup dekat dengan Novi. Menuru pria yang tak mau disebutkan namanya itu, Novi stres karena karirnya di dunia model tengah meredup.

"Kalau model sama dugem itu bukan hal yang aneh. Tapi kalau dia lagi sibuk-sibuknya jadi model, dia pasti menjauhi dunia malam, karena dia sibuk dan pasti capek. Yang gue tahu, Novi memang lagi kurang job. Makanya dia lari ke dunia malam, pakai ineks," ujar seorang sumber, saat dihubungi via ponsel.

Si sumber mengatakan, Novi merupakan model panas yang sudah cukup terkenal. Saat baru berusia 16, Novi sudah menjadi cover majalah Popular.

"Yang gue ingat, sekitar 2004 atau 2006 dia sudah jadi cover majalah Popular. Waktu itu usianya baru 16. Sekarang sudah dua kali jadi cover di Popular. Itu anak dari Medan, Medan muslim," sambung si sumber.

Mengenai perangainya, sumber mengaku kalau Novi cewek yang baik dan tidak memiliki kebiasaan aneh. "Makanya gue kaget juga dia kayak gitu (menyetir mobil sambil bugil dan mabuk). Yang gue tahu dia asyik orangnya, nggak macam-macam, biasa aja," katanya heran.

Si sumber juga yakin kalau masalah yang dihadapi Novi saat ini bukan karena uang. Meski tengah sepi job, namun ia yakin Novi tak memiliki masalah soal uang.

"Kalau soal uang, dia nggak akan kekurangan, sudah ada yang mem-backing. Kalau dia kayak gitu, ya karena nggak ada pekerjaan aja. Dia pake waktu luangnya untuk dugem, mabuk-mabukan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amalia bikin heboh lantaran menabrak tujuh orang, dua di antaranya polisi, di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). Saat ditangkap, Novi ternyata tengah telanjang dan hanya mengenakan pakaian dalam. Novi diyakini mabuk minuman keras dan ekstasi.

http://artis.inilah.com/read/detail/1915250/novi-amalia-stres-karena-sepi-job

Kalau masalah uang Novi gak bakal kekurangan karena sudah ada yang "membacking"

apa definisi dari membacking ??

dan siapa yang "membacking" ? cukong apa jendralll ???

tapi kalau yg membcaking novi itu pergi bisa aja kan mbak novi jadi stress berat ??

Sumber dari http://kask.us/16910707 oleh AkuCintaNanae

Jakarta Galau. Sepertinya itulah yang dirasa Novi Amilia, pengendara mobil Honda Jazz bernopol B 1864 POP, sebelum menabrak 7 orang di Taman Sari. Hal ini terlihat dari status-statusnya pada 11 Oktober 2012.

Dalam status di Twitter, Novi (@novieamelia3) sempat memposting foto terakhirnya sebelum kecelakaan terjadi. Foto memperlihatkan perempuan 25 tahun itu sedang berkaus kuning, berambut pendek seleher, duduk di tempat duduk kemudi mobil yang berwarna merah disertai status 'The King'.

Dalam foto itu mata Novi tampak merah. Statusnya pada Kamis 11 Oktober bernada galau. Misalnya saja: 'On the way', 'Bingung', 'Me love you', 'Pusing', 'Sedih', 'No time for all', 'Nggak tau mau arah kemana', 'Tuhan,jauhkan dari musibah dan cobaan.lindungilah hamba.....', 'Jangan lah ada cobaan dan beban hidup....', 'Jangan lah ada cobaan dan beban hidup....', 'Cobaan hy sementara,percaya dekatkan ku dgn orang orang yg baik tulus,Bisa melindungi ku dan menyayangiku dgn tulus', 'I miss u but I hate u......'.

Perempuan yang bertahi lalat di dagu kiri dan bertato di kaki kiri itu juga memposting foto dirinya yang pernah dimuat di majalah pria dewasa Popular dan Maxim.

Penulisan nama Novi selama ini simpang siur. Di Kartu Keluarga yang ditemukan polisi tertulis namanya adalah Novi Amilia, status kimpoi, tanpa ada nama suaminya. Dia beralamat di Penjaringan, Jakarta Barat. Namun setelah ditelusuri di Penjaringan, tak ada satu pun yang kenal Novi Amilia.

Sementara itu, di akun twitter dan facebook, Novi menulis dirinya dengan Novie Amelia. Di Facebook, dia juga memajang sejumlah foto seksinya yang mengenakan bikini. Kepada polisi, dia mengaku tinggal di sebuah apartemen di Karet, Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, perempuan kelahiran Medan ini menyebut dirinya sedang ada masalah keluarga. Dia mengaku ada masalah dengan kehidupannya di Jakarta. Ayah Novi telah meninggal sejak dia berusia 5 tahun, sedang ibunya entah di mana.

Sementara ini Novi dijerat dengan UU tentang narkoba dan UU tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. "UU yang dikenakan UU Narkoba, pasal 310 UU LLAJ dan nanti kita lihat kedalamannya sambil berjalan. Rencananya juga akan dilakukan tes psikologis," terang Rikwanto.

Pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan bikini.

Perempuan 25 tahun itu mengaku berhalusinasi mendapat perintah membuka baju, sehingga dia mengendarai mobil dalam keadaan nyaris bugil.

Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zigzag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga.

(nwk/nrl)

Jakarta Sopir Honda Jazz merah yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari Jakbar, Novi Amilia (25), masih terbaring lemah di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Namun hingga siang ini, belum satu pun anggota keluarga model foto syur di beberapa majalah dewasa itu yang menjenguknya ke RS Polri.

"Belum ada keluarga yang datang," ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu usai menjenguk kliennya di Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (13/10/2012).

Chris datang bersama kuasa hukum Novi yang lainnya, Ronny Talapessy. Mereka tiba di RS Polri sekitar pukul 10.37 WIB dan berada di sana selama setengah jam. Chris mengatakan saat ini Novi dirawat di kamar Cendrawasih 1 kelas satu, RS Polri.

Chris mengatakan hingga kini belum ada hasil tes kejiwaan terhadap Novi. Novi menurutnya, masih terbaring lemah dan wajahnya masih terlihat pucat. Sejumlah memar terlihat di beberapa bagian tubuhnya, seperti di pergelangan tangan dan kaki.

Chris juga mengatakan akan menemui pihak keluarga Novi hari ini. Namun dia tak menjelaskan siapa anggota keluarga Novi yang akan ditemuinya. Dijelaskan Chris, Novi merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.

Namun demikian, Chris mempertanyakan status hukum yang sudah diterapkan polisi kepada kliennya. Menurutnya, Novi belum bisa ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya masih sedikit bingung, sudah ditetapkan sebagai tersangka di media. Padahal belum di-BAP, belum diperiksa. Kalau ancaman hukumannya ya terkait pasal 310 UU Lalin dengan ancaman 4 tahun atau narkoba pasal 112 UU Narkoba junto pasal 127," tuturnya.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan. Kepada polisi, Novi Amalia (25) mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi.

(rmd/aan)

http://news.detik..com/read/2012/10/13/130347/2061784/10/hingga-siang-sopir-bikini-novi-amilia-belum-dijenguk-keluarganya?991104topnews






Kasian ya gan hehehe coba apriyani mah

Sumber dari http://kask.us/16921503 oleh edy tansil

Ibu dan Kakak Novi Batal Jenguk
Novi Amelia (25) pengemudi Honda Jazz yang hanya berbikini saat menabrak 7 pengguna jalan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, saat ini masih berbaring di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Novi yang dirawat di Ruang Cenderawasih I kamar No 4, RS Polri masih dalam kondisi lemah dan pucat. Sejumlah luka memar masih tampak di pergelangan tangan dan kakinya. Hal itu utarakan kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu dan Ronny Talapessy, usai menjenguk Novi di RS Polri Sukanto Kramat Jati Jakarta Timur Sabtu (13/10/12)
Menurut Chris, saat ini belum ada satupun dari keluarga Novi yang datang menjenguknya. Model cantik itu berada di RS Polri sejak Jumat (12/10) sore. Saat itu Novi masih menjalani pemeriksaan psikologi di ruang IGD RS Polri Kramat Jati. Setelah sempat dibantarkan di ruang perawatan tahanan Tembesu RS Polri, Jumat malam sekitar pukul 19.00,kemudian Novi dipindahkan ke Ruang Cenderawasih I No 4.

Chris mengatakan hingga kini belum ada hasil tes kejiwaan terhadap Novi yang diterimanya dari tim dokter. "Dr Henny yang periksa kejiwaannya. Hasilnya diperkirakan baru akan diketahui seminggu lagi," jelasnya.

Sementara itu, Ronny Talapessy mengatakan rencana ibu kandung dan kakak Novi untuk datang menjenguk mendadak batal. "Tidak jadi. Keluarganya masih di Medan. Kami hanya kontak via HP saja," kata Ronny.

Ronny juga menjelaskan bahwa Novi meskipun anak bungus tapi sudah menjadi tulang punggung keluarga. Selain itu, dalam kartu keluarga Novi juga tercatat sudah menikah. Tapi tak jelas siapa suami Novi. Alamat dalam kartu keluarga itu pun ternyata palsu.

"Kita usahakan rencananya keluarga akan datang ke sini. Terutama ibunya untuk melihat keadaan Novi," jelas Chris. Mengenai suaminya, saya tidak tahu menahu masalah itu," sambungnya
http://www.lensaindonesia.com/2012/10/13/ibu-dan-kakak-novi-batal-jenguk.html
dalam kartu keluarga Novi juga tercatat sudah menikah. Tapi tak jelas siapa suami Novi. Alamat dalam kartu keluarga itu pun ternyata palsu.

waduhh berarti ydah gak jelas banget idup nih model ya gan
ampe alamat aja palsu

Sumber dari http://kask.us/16925828 oleh salsa12



Novi Amilia, model yang menabrak dan melukai tujuh orang di kawasan Taman Sari, memaafkan orang yang mengambil gambar dirinya saat tak sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam. Namun melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Novi menyampaikan tak mau fotonya terus beredar.

"Kalau bisa pemberitaan tentang foto pun disudahi supaya tak banyak orang yang ingin tahu. Ini kan soal privasi," ujar Chris saat ditemui di Markas Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat, Kamis, 1 November 2012.

Chris menyatakan akan mengawal kasus penyebaran foto tak senonoh Novi. "Kalau polisi sudah menentukan tersangka tentu akan saya kawal penyelesaiannya," ujar Chris.

Saat ini polisi baru menentukan tiga orang yang diduga sebagai penyebar foto Novi. Ketiganya adalah dua polisi berinisial HS dan DI, serta seorang berinisial WO. "WO ini wartawan," ujar Chris. Menurut Chris, jika menjadi tersangka, orang yang mengambil dan menyebarkan foto Novi akan dijerat dengan pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.


http://keepo.me/celeb-today-channel#%21novi-maafkan-pemotretnya-kasus-tetap-berjalan

Sumber dari http://kask.us/5094a4445a2acf025a000057 oleh belatungkewl

Novi Amalia, model cantik yang mengemudi setengah bugil dan menabrak tujuh orang di Taman Sari jakarta Barat kembali berjanji akan membeberkan mengapa dirinya mengemudi seperti itu. Kali ini Novi janji buka-bukaan soal rahasia dirinya dan menggelar jumpa pers.

"Novi Amelia dan Kuasa Hukum akan melakukan Konferensi Pers, bertempat di FX Senayan sore nanti," kata kuasa hukum Novi, Cris sam Sewu, Senin (12/11).

Sebelumnya sudah beberapa kali Novi berjanji akan berbicara mengenai kondisinya dan penyebab kecelakaan itu. Tapi sudah tiga kali, Novi ingkar janji.

Novi Amalia, model panas pria dewasa, menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari. Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

Sebelum mengemudi, Novi diduga menenggak minuman keras dan narkoba. Polisi yang menggeledah aparteman Novi di Sudirman menemukan sebotol minuman keras yang isinya tinggal setengah.

Novi sempat dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) selama beberapa hari. Diketahui, Novi juga beberapa kali mencoba bunuh diri. Termasuk mencoba menabrakkan dirinya ke mobil yang melintas di Jatinegara, Jakarta Timur.

http://www.merdeka.com/peristiwa/novi-amalia-si-pengemudi-seksi-janji-buka-bukaan-di-mal.html

gue pikir buka bukaan yang gimana gitu

Sumber dari http://kask.us/50a0538e2675b4936200004e oleh moeshitmoe

misi agan2 semua,,,sebelumnya ana minta mf kalo ntar thread ane g berkenan di hati dan pikiran agan2 semua,

ana cuma mau ngeluarin, ngungkapin, dan mengutarakan unek2 yang ada di pikran ane,

ini soal si seksi novie amelia gan,
pertama, adalah foto2 si do'i yang katanya diambil di kantor polisi, pas waktu abis kecelakaan nabrak 7 orang itu, ini sedikit contohnya ftonya :

Spoilerfor foto di kantor polisi:


Spoilerfor foto di kantor polisi:


Spoilerfor foto di kantor polisi:


Spoilerfor foto di kantor polisi:


lumayan menggariahkan bukan gan??hehe ,
dan coba bandingkan dengan yang ini :

Spoilerfor foto di majalah pria dewasa:


Spoilerfor foto di majalah pria dewasa:


Spoilerfor foto di majalah pria dewasa:


nah keduanya kalo diperhatikan, adalah sama-sama memakai bikini dan yang pasti tersebar luas,
kemudian yang katanya diambil dikantor polisi itu dipermasalahkan gan??
mf bukan mksud apa2 sumpah gan,,,

keduanya foto itu memakai bikini,
keduanya foto itu jg orang yg sama,
tp z gan (mungkin ane yg salah berpikiran) kenapa yg katanya pas diambil di kantor polisi itu dipermsalahkan
apa mungkin karena yang ngambil foto adlah polisi?
atau apa karena fto itu diambil tnpa persetujuan si do'i a.k.a mbk seksi novi amalia?
atau karena fto yang diambil pas dikantor polisi itu lagi pake bikini?
bukankah kedua fto yang ada diatas sama2 make bikini??
atau mungkin ada pertimbangan yang laen z gan?? heheh,,,

tolong agan2 yang bisa berpikiran lebih jernih dari ane kasih ane pencerahan,,,heheheh

dan tolong jangan kasih ane bata merah gan,,,ane udh dpet setumpuk di rumah......matabelo

Sumber dari http://kask.us/50a21952611243eb2c000078 oleh ulyasignora

Quote:

Jakarta - Novi Amelia (25), wanita yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat akhirnya sudah bisa berpose di depan kamera. Ia beraksi sebagai foto model usai memberikan keterangan pers di FX Senayan, Senin (12/11/2012).

Sebelumnya, Novi dirawat di RS Ketergantungan Obata karena diduga kerap mengonsumsi zat adiktif. Saat menabrak 7 orang di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, ia tengah berada dalam pengaruh minuman keras.

Novi mengatakan saat ini sudah banyak mendapat tawaran dari beberapa pihak, baik foto model, bernyanyi, casting film sinetron dan lainnya. Namun itu semua belum dikabulkan oleh Novi sampai saat ini.

Dari pantauan, setelah dimintai keterangannya oleh para awak media, Novi langsung berdiri di background Bloemming Resto FX Senayan. Novi yang saat itu mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana jeans warna biru dengan memakai aksesoris gelang, cincin dan kaca mata ditarik ke atas kepala memperagakan banyak gaya di hadapan kamera dengan wajah tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Novi Amelia telah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat pada beberapa bulan yang lalu. Ia dinyatakan sering mengalami gangguan kejiwaan. Novi pernah tertekan dan berusaha bunuh diri dengan menabrakkan diri.


http://keepo.me/hot-news-channel#%21novi-amalia-kini-berpose-lagi

Sumber dari http://kask.us/50a1cff32775b48c2f000000 oleh belatungkewl

Kontes Majalah Popular Indonesia BabesFromNet BFN Season 2 Bulan April 2013

Voting Gadis Seksi Majalah Popular 2012

Foto Model Hot Majalah Popular Indonesia 2013

Foto Hot Tina Toon Majalah Popular Cover Seksi Banget


13 comments :

  1. hot abis ni cewek. coba ane ada disana

    ReplyDelete
  2. ijin share link ini ke thread kaskus ane ya gan :D

    ReplyDelete
  3. whiiii ma dunk jagain di sel tiap malam gan...

    ReplyDelete
  4. wkt afriyani yg nabrak: dasar kebo, kuda nil, udah jelek banyak gaya, belagu, pake mabok segala, hukum mati aja!!

    pas novi amelia yg nabrak: aduh kacian..dari kecil udah ga pny org tua, pantesan depresi en jadi make obat, sini sama abang biar abang urusin

    ReplyDelete
  5. Buat sepurwo, "iya, harusnya lo yang harus ditabrak disana"..

    ReplyDelete
  6. yang pasti .... bukan sakit jiwa, tapi MABOK.

    ReplyDelete
  7. ne baru seorang model, bisa jadi contoh buat yg lain. model iklan, iklan apaan yg gituan ya,,,,? negara udah ancooorrrrr, yg muda mabok, yg tua korup.

    ReplyDelete
  8. Yah cantik seksi hot montok tapi..... Gila

    ReplyDelete
  9. cantik bngt tpi gayany yg dh hancur,,,,,,,,dh jdi selbriti msa sifatny kyk pelacur kls berat,,,,,,,bruuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,

    ReplyDelete
  10. Cantik cantik tapi kelakuannya begitu. Parah!

    ReplyDelete
  11. Hebat....hebat...POLISI-nya.....lagi kena kasus pengadaan simulator SIM, berselisih paham ama KPK....eeeeehhhhh....bikin BERITA HANGAT lageee........

    ReplyDelete
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete