Sunday, March 17, 2013

Sosok Eyang Subur Dukun Cabul Bagi Adi Bing Slamet Paranormal Artis Sesat

Adi Bing Slamet Korban Dukun Cabul Eyang Subur Paranormal Para Artis

Sejak lepas dari pengaruh jahat dukun S atau Eyang Subur pada tahun 2010 lalu, artis Adi Bing Slamet mengatakan hingga kini masih ada beberapa rekannya sesama artis yang masih terjerumus oleh ajaran dukun tersebut. Siapa saja para artis atau selebritis yang masih dan pernah terjerumus ajaran dukun sesat Eyang Subur ini?

Adi Bing Slamet pun menyebutkan beberapa nama rekan artis yang dikenalnya.

"Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, isterinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo hingga Unang, masih dipengaruhi Subur," ujarnya.

Bahkan menurut Adi, Unang Bagito adalah salah satu artis yang masih di bawah pengaruh dukun S dan mendapatkan banyak kemewahan dari ajaran dukun tersebut. Namun kekayaan yang dimiliki Unang tersebut menurut Adi diperoleh dengan cara gaib.

"Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia," kata Adi.

Adi juga mengungkapkan kata-kata bijak yang keluar dari mulut dukun S atau Eyang Subur membuat banyak korbannya percaya dengannya. Bahkan walau harus keluar dari jalan dan ajaran agama, itu semua pasti dituruti ketika sudah masuk ajaran dukun S.

"Dia bersembunyi di balik kata-kata bijaknya. Setiap saya akan pergi haji atau menyantuni anak yatim, dia nggak suka," pungkasnya.

Mantan artis cilik kelahiran 6 Maret 1967 ini menantang sang paranormal untuk keluar dari sarangnya dan melakukan preskon ke media untuk menjelaskan semua tindak penipuannya.

"Eyang Subur ini sudah nggak benar ajarannya. Istrinya orang diambil. Kalau berani, ayo keluar dari sarangnya. Ngomong, preskon dan jelaskan ke media," tegas Adi saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2013).

Siapa Sebenarnya Dukun S atau Eyang Subur Yang Jadi Langganan Para Artis?

Salah seorang warga saat ditemui di dekat kediaman Eyang Subur menuturkan, lelaki yang memiliki rumah berlorong di kawasan Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat itu memang dikenal warga sekitar sebagai dukunnya para artis.

"Di sini kenalnya Eyang, itu dia suka didatangi artis, pokoknya begitu artis-artis sering datang ke sini banyak," kata seorang wanita yang tidak mau disebut namanya.

Tidak sulit untuk mencari alamat dukun S atau Eyang Subur. Cukup bertanya di ujung bibir gang, warga dengan gamblang akan memberitahu kediaman Eyang di balik gang sempit di lingkungan kumuh Jakarta Barat. Namun yang pasti, pria itu mengatakan bahwa warga sudah tidak suka dengan gelagat Eyang.

"Kalau mas mau tahu mending di dalam, itu di rumahnya yang lorong tingkat dua, karena dari kemarin sudah banyak yang nyari," kata pria berambut mohawk sambil menunjuk rumah Eyang.

Kediaman Eyang Subur boleh dibilang jauh dari kesan mewah. Rumah yang memiliki lorong dan tepat di bawahnya jalan umum itu terlihat religius. Terdapat mushola dan ditunggu oleh para anak buahnya. Rumah itu terletak di lingkungan kumuh tidak jauh dari komplek mewah Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Adi Bing Slamet mengaku ditipu Eyang Subur berawal saat diperlihatkan kelihaian ramalannya. Saat ramalan terbukti, Adi semakin percaya dan diminta hal yang macam-macam.

"Saya dengar dan buktikan memang dia pandai meramal. Seperti tragedi tsunami dan gedung WTC. Makanya saya percaya," ungkap Adi.

Setelah masuk dalam ajaran yang dianut sang dukun, barulah Adi merasakan adanya keganjilan. Adi diminta untuk bersuci dengan air garam dan meminumnya. Selain itu juga disuruh oleh sang dukun minum kopi pahit dan manis setiap Rabu.

"Jadi dia meminta saya untuk mensyariatkan, cuci muka pakai air garam dan meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis setiap hari Rabu," katanya.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2013/03/para-artis-yang-terjerumus-ajaran-dukun.html

Sumber dari http://kask.us/g7K8C oleh abdulsroom

Banyak Artis Jadi Korban Dukun Shun 2010 lalu, Adi Bing Slamet mengatakan hingga kini masih ada beberapa rekannya sesama artis masih terjerumus oleh ajaran dukun tersebut.

"Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, isterinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo hingga Unang, masih dipengaruhi Subur," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3).

Dilanjutkan menurut Adi, Unang Bagito adalah salah satu orang yang masih di bawah pengaruh dukun S dan mendapatkan banyak kemewahan. Namun kekayaan tersebut diperoleh dengan cara gaib.

"Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia," kata Adi .

Ia mengungkapkan kata-kata bijak yang keluar dari mulut dukun S membuat banyak yang percaya dengannya. Bahkan walau harus keluar dari jalan agama dan itu semua pasti dituruti ketika sudah masuk ajaran dukun S.

"Dia bersembunyi di balik kata-kata bijaknya. Setiap saya akan pergi haji atau menyantuni anak yatim, dia nggak suka," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)

http://m.yahoo.com/w/ygo-frontpage/lp/story/id/35096/coke.bp%3B_ylt=A2KIP7o6M0ZRR24AmQop89w4%3B_ylu=X3oDMTFxbmJkdnN1BGNwb3MDMQRj%20c2VjA21vYmlsZS10ZARpbnRsA2lkBHBrZwNpZC0zNTA5NgRwb3MDMgRzbGsDdGl0bGU-?ref_w=frontdoors&view=today&.intl=id&.lang=id

Sumber dari http://kask.us/g7UdQ oleh sakazakii

Perdukunan di Kalangan Seleb
Adi Bing Slamet: 'S' itu Dukun Cabul, Dia Mau Merebut Istri Saya
Komario Bahar - detikhot
Senin, 18/03/2013 11:17 WIB
Jakarta - Artis serbabisa Adi Bing Slamet membuat pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Adi mengaku telah menjadi korban dukun berinsial 'S' selama belasan tahun.

Adi menuturkan, pada periode 1995, awal perkenalannya dengan sang dukun terjadi. Mantan penyanyi cilik itu mengatakan, awalnya ia diajak oleh rekannya untuk menemui pria berinisial 'S' yang diyakininya sebagai dukun.

Adi yang mengaku sempat menolak akhirnya mau menemui 'S' karena terus dipaksa sang teman. Setelah ia tak lantas percaya, namun lama-kelamaan keyakinan Adi yang tak percaya pada dunia perdukunan luntur juga.

"Soalnya dia waktu itu sempat meramal beberapa kejadian di dunia, dan bener aja. Kayak bencana tsunami dan tragedi WTC, kita kan jadi percaya," ungkapnya kepada detikHOT.

"Kita kan pertamanya juga ngira dia dari gaib yang suci, gaib yang bener kan, ya begitu awal mulanya," sahutnya lagi menjelaskan.

Dari situ Adi mulai percaya dan mendapat petuah-petuah yang dari 'S'. Adi pun blak-blakan, dirinya memang selalu menuruti apa yang dikatakan oleh 'S'.

Namun justru petuah tersebut menurut Adi memang menjauhkannya dari Tuhan. Dan entah kenapa, Adi tak sanggup menolak permintaan sang dukun.

"Habis kita bawaanya takut celaka aja. Namanya digendam saya pun kayak nggak sadar. Jadi kalau dia minta suruh datang ke dia ya kita datang, itu nggak boleh nggak walau kita juga lagi syuting," paparnya.

Blak-blakan Adi ini memang seperti petir di siang bolong. Pengakuannya itu tiba-tiba saja ia ungkapkan setelah 18 tahun menjadi pasien 'S'. Lantas ada apa?

Pelantun lagu anak 'Eh Copot-copot' itu mengaku dirinya kini sudah sadar dari tipu muslihat 'S' setelah mengalami sakit jantung hingga dirawat pada awal 2011 lalu.

Saat itu Adi percaya sakit dirinya itu memang disebabkan oleh 'S'. Namun saat disinggung lebih dalam, Adi memang tak menerangkan persis seperti apa kronologis sakitnya itu sehingga ia mempercayai datangnya sang penyakit memang berasal dari 'S'.

Adi mengatakan, dirinya dibuat sakit, lantas 'S' meminta dirinya menyerahkan istrinya, Jannah bila ingin sembuh. "Kita sakit dia yang buat. Dia mau rebut istri saya. Dia minta istri saya buat tumbal penyakit saya biar sembuh," tudingnya.

"Saya merasa harus ungkap ini, dia itu cukun cabul!" tuding Adi berapi-api.

Semenjak sakit itulah, Adi mengaku mendapat hidayah. Ia pun taubat dan ingin 'S' berhenti menipu pasiennya. "Dia mungkin memang sakti dulu, tapi sekarang udah kebanyakan nipu. Saya fair-fair-an, banyak pelawak dan artis dulu juga ke dia, saya nggak mau ini kejadian sama yang lain nanti," ungkapnya.

Adi menyebutkan, sang dukun sudah berusia lanjut dan tinggal di kawasan Tanjung Duren. Namun meski telah membongkar praktek 'S', ia belum mau melaporkan 'S' ke polisi.

"Soalnya kan permasalahan hukum belum ada yang mengatur soal dukun-dukun begini," nilainya.

(kmb/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/03/18/110329/2196547/230/adi-bing-slamet-s-itu-dukun-cabul-dia-mau-merebut-istri-saya?991104topnews

Perdukunan di Kalangan Seleb
Habib Abdurrahman Assegaf: 'S' Paranormal yang Berpraktik Dukun, Menyalahi Agama
Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 18/03/2013 11:50 WIB
ist,
Jakarta - Pria berinisial 'S' yang diyakini sebagai dukun oleh artis Adi Bing Slamet menjadi perbincangan luas akhir-akhir ini. 'S' disebut-sebut Adi menipu dan melakukan praktik sesat karena tak sesuai dengan norma-norma ajaran agama.

Agaknya pernyataan Adi juga tak sembarangan. Tokoh Islam Habib Abdurrahman Assegaf mengaku tahu betul seluk-seluk 'S'. Ia pun mengatakan sang dukun memang menyalahi Islam. Apa yang Habib Assegaf tahu?

"Si eyang S itu seorang paranormal yang berpraktik dukun, yang menyalahi agama islam. Dia sendiri menikahi saudaranya sendiri. Berarti dari situ udah ada indikasi kalau orang ini bukan di jalan Allah," urainya saat ditemui detikHOT di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

"Dia bilang tidak wajib salat, maka dia menentang agama Islam. Dia menentang perintah Allah," tambah Ketua Umum Gerakan Umat Islam Indonesia (GUII) itu.

Assegaf menambahkan, dengan tegas ia menyatakan haram hukumnya bagi orang yang percaya dan menggunakan jasa dukun. Menurutnya, bagi siapa yang pergi ke seorang dukun itu termasuk musyrik.

"Barang siapa yang pergi ke dukun itu merupakan tindakan dosa yang sangat berbahaya yaitu dosa musyrik. Dosa lain bisa diampuni Allah. Tapi musyrik itu menduakan Allah. Itu tidak bisa diampuni oleh Allah," tandasnya.

(kmb/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/03/18/114518/2196609/230/habib-abdurrahman-assegaf-s-paranormal-yang-berpraktik-dukun-menyalahi-agama?991104topnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

Jakarta, Wartakotalive.com

Sejumlah selebriti telah mengenal sosok Eyang S sejak lama, di antaranya pelawak Tarzan 'Srimulat' dan pelakon pantomim, Septian Dwi Cahyo. lalu seperti apa sosok Eyang S di mata mereka?

Pelawak Tarzan (67) mengaku sudah lama mengenal sosok Eyang Subur. Dia kenal Eyang Subur semasa masih di Srimulat sekitar tahun 1984.

"Saya kenal waktu di Slipi (Jakarta Barat). Waktu itu nama panggilannya Cak Subur. Kerjaannya sebagai penjahit. Karena waktu saya sering menjahitkan baju sama dia, jadi kenal baik," kata Tarzan kepada Wartakotalive.com, Kamis (14/3).

Setelah itu, kata Tarzan, untuk waktu yang cukup lama dirinya tidak bertemu dengan Eyang Subur. Saat kembali bertemu, tarzan diminta tak lagi memanggil dirinya dengan nama Cak Subur.

Di mata pelawak bernama asli Totok Muryadi itu, sosok Eyang Subur adalah orang baik dan royal. "Jujur saja, saya pernah dikasih TV gede banget, gelang emas 100 gram dan uang. Kalau ketemu kasih Rp 1 juta-Rp 2 juta. Ya namanya dikasih masa saya tolak," ujar Tarzan.

Bahkan, ungkap Tarzan, setahu dirinya ada juga artis yang mendapatkan hadiah mobil dari Eyang Subur. "Kalau saya mobil belum pernah dikasih," katanya.

Selain itu kata Tarzan dirinya kerap diundang Eyang Subur bila sedang ada acara. "Biasanya kalau lagi ada acara seperti hotel ngajak minum wine," katanya.

Trauma

Sementara itu, berbeda dengan Septian Dwicahyo (44) saat dimintai komentarnya seputar sosok Eyang Subur.

"Saya mohon maaf Mas, saya tidak bisa komentar kalau tanya soal itu (Eyang Subur). Saya sudah benar-benar menutup rapat masalah itu," kata Septian kepada Wartakotalive.com.

Menurut aktor dan seniman pantomim itu, dia sudah tidak mau lagi mengingat-ingat kejadian yang pernah dialaminya dengan Eyang Subur.

"Saya sudah nggak mau mengingat-ingat lagi Mas, terlalu menyakitkan. Makanya saya menutup rapat dan nggak mau bicara soal itu. Sekali lagi saya mohon maaf nggak bisa jawab khusus untuk masalah ini," katanya kepada Wartakotalive.com.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, Septian menjadi salah satu korban Eyang Subur. Istri Septian, kabarnya, akhirnya dinikahi Eyang Subur dan menjadi istri ke-8, sekarang sudah punya anak 2 dari Eyang Subur.

Awalnya, Septian sempat diberi tiga mobil oleh Eyang Subur, namun akhirnya Eyang Subur justru malah menikahi istri Septian.

Sumbernya http://m.wartakotalive.com/detil/berita/127205/tarzan-srimulat-tahu-siapa-sebenarnya-eyang-s

Eyang Subur: Saya Bukan Dukun!
Tribunnews.com - Rabu, 13 Maret 2013 22:29 WIB

Eyang Subur: Saya Bukan Dukun!

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Banu Adikara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eyang Subur, sosok yang disebut-sebut Adi Bing Slamet mempraktekkan santet kepada dirinya membantah tegas pernyataan Adi tersebut. Eyang pun juga membantah bahwa dirinya adalah dukun. Namun, ia membenarkan bahwa dirinya memang kerap membagi-bagikan mobil maupun motor ke kenalan-kenalannya karena amanah dari Tuhan.

"Jujur saya bingung sekali sama dia (Adi-red). Padahal dia sudah kenal lama sekali sama saya. Kok sekarang malah menjelek-jelekkan saya. Saya itu bukan dukun, saya bukan paranormal. Saya membagi-bagikan mobil dan motor itu karena amanah dari Yang Kuasa," ujar Eyang saat ditemui di kediamannya, Rabu (13/3/2013) malam di kediamannya, di Gang Beringin 3, RT 05/02 no 64, kelurahan Durikepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat.

Eyang mengaku, selama ini ia tidak mengkonfrontasi Adi karena ia mendapat amanah untuk tidak meladeni Adi. Eyang pun mengaku, ia sudah kurang lebih enam tahun tidak menerima tamu. Atas amanah yang diberikan, Eyang pun membenarkan bahwa ia memang sulit ditemui.

"Amanahnya saya nggak boleh terima tamu, ya saya nggak terima. Suara yang sama juga menitahkan saya untuk tidak meladeni Adi. Jadi kalau ada orang yang bilang saya menghindar, saya nggak menghindar. Saya hanya mengikuti amanah saja," katanya. Hal tersebutlah yang diduganya menyebabkan Adi marah dengannya dan memfitnah Eyang. "Selama ini berita sangat berat sebelah. Saya tidak habis pikir," kata Eyang.

Perihal air garam yang diminum Adi pada awal-awal pertemuan mereka, Eyang pun menuturkan bahwa ia juga tidak mengerti ada makna apa dibalik air garam tersebut.

"Saya cuma kasih dia air garam, saya suruh minum. Saya nggak suruh dia apa-apa lagi, karena semuanya kembali ke yang Maha Kuasa. Saya cuma dibisikin aja. Bisikannya bilang 'kasih aja air garam, nanti sembuh,' cuma begitu saja," kata Eyang.

Bahkan, Eyang pun menghubungi pelawak Nurbuat di depan Warta Kota untuk mengklarifikasi seluruh omongan Adi.
"Nggak benar itu mas. Saya juga kaget sekali kenapa Adi bisa bicara begitu," katanya.

Rumah tempat kediaman Eyang sendiri boleh dikatakan lain daripada yang lain. Berada di sebuah gang selebar kurang lebih 2 meter, rumah Eyang terlihat sangat mencolok. Dari mulut Gang Beringin 3, rumah Eyang sudah jelas terlihat. Rumah tersebut membentang dari sisi kiri hingga sisi kanan, hingga bagian tengah jalan terbentuk lorong. Sejumlah kendaraan mewah pun terparkir, di garasi rumah Eyang. Bagian dalam rumah Eyang pun nyaris dipenuh dengan patung-patung dan guci-guci mahal.

Editor: Willy Widianto  |  Sumber: Warta Kota

Sumbernya http://jakarta.tribunnews.com/2013/03/13/eyang-subur-saya-bukan-dukun

Artis pendukung Eyang Subur: Tessy, Unang dan Permadi

Artis pendukung Eyang Subur: Tessy, Unang dan Permadi

Artis pendukung Eyang Subur: Tessy, Unang dan Permadi

Foto Eyang Subur Dukun Paranormal Para Artis Yang Dituduh Adi Bing Slamet Sebagai Dukun Cabul

Artis pendukung Eyang Subur: Tessy, Unang dan Permadi
Bagaimana Cara Eyang Subur Meminta Istri Adi Bing Slamet?

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 22/03/2013 16:58 WIB

Adi menujukkan foto Eyang Subur (Mauludi/detikhot)

Jakarta - Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur berawal ketika Adi menderita sakit jantung. Saat itulah, Subur meminta Adi untuk menyerahkan istrinya, Nurjannah. Ini dia cerita yang tersisa dari pasangan yang kini memutuskan untuk lepas dari Subur itu.

Nurjannah menuturkan, Subur memang tak pernah meminta secara langsung kepadanya untuk menjadi istri. Namun, cara Subur melihat dirinya dirasakannya 'tidak biasa'.

"Dia pernah ngelihatin saya dari atas ke bawah, saya nggak tergoda. Saya bilang ke suami saya," kata Nurjannah saat ditemui di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3/2013).

"Dia dua kali ngelihat saya. Aku takut, istighfar. Ngomong ke Mas Adi." sambungnya.

Namun, Nurjannah tidak memiliki bukti yang nyata atas pernyataan itu. Sepengetahuan Nurjannah, Subur memang telah merebut istri artis lainnya. Nurjannah menyebut nama aktor Septian Dwi Cahyo sebagai korbannya.

"Istri Septian saja diambil," tuturnya.

Sejak penolakan terhadap permintaan Subur itu, Nurjannah merasakan rumah tangganya jadi rusak. "Mas Adi tahu-tahu suka berantem," jelasnya.

Jannah menambahkan, dirinya juga sempat menerima beberapa pemberian berupa perhiasan dari Subur. Namun ia tak pernah memakainya.

"Aku dulu pernah dikasih kalung, gelang. Tapi aku nggak pernah pakai. Kalau yang pakai justru mengikat. Mas Adi dibikinin baju, jas. Aku udah buangin barang-barang dari dia," urainya.

Lantas bagaimana Jannah dan Adi sempat percaya belasan tahun dengan Subur? "Dulu kita nggak tahu, katanya dia baik nasihatnya. Belakangannya aja, kelakuannya kami nilai dia mabok, dia suka gonta-ganti perempuan," beber Nurjannah.

Nurjannah menjadi semakin sadar ketika sang suami sakit jantung. "Pas Mas Adi sakit, kita masih muridnya dia. Mas Adi suka bikin kecewa dia. Adi kualat, jangan ke sini-sini nanti dicekekin. Dia selalu sumpahin orang. Sempet dipikir begitu, Mas Adi katanya kualat," tambahnya.

Jannah mengaku beruntung keluarganya kini sudah lepas dari Subur. Ia pun merasa kehidupannya kini jauh lebih baik dan normal. "Kemarin aku nih musyrik. Minta ini-itu nggak ke Allah. Dulu Mas Adi percaya banget. Sekarang bencinya banget," ujarnya.

(kmb/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/03/22/165257/2201409/230/bagaimana-cara-eyang-subur-meminta-istri-adi-bing-slamet



Adi Bing Slamet: Istri Septian Dwi Cahyo Disandera Eyang Subur

Liputan6.com, Bekasi : Istri pertama Septian Dwi Cahyo yang kini menjadi istri kesembilan Eyang Subur dan telah memiliki dua anak dari pernikahannya, saat ini disandera oleh Eyang Subur. Hal itu ditegaskan komedian Adi Bing Slamet di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/3/2013).

"Istri pertamanya ada di rumahnya si Subur. Dia itu istrinya kesembilan. Di sana itu mereka semua disandera," ucap komedian berusia 46 tahun itu.

Hancurnya rumah tangga Septian Dwi Cahyo lantaran dipicu hal seperti itu selalu ditutup rapat-rapat oleh Septian. Adi juga menjelaskan bahwa Septian juga tidak berani berbicara mengenai istrinya yang direbut oleh Eyang Subur.

"Ampe ancur rumah tangganya, Septian nggak berani ngomong," jelas Adi Bing Slamet.(Pur/Ans)

Aktor dan seniman pantomim Septian Dwicahyo (44) disebut menjadi korban Dukun S alias Eyang Subur.

Informasi dihimpun, Septian menjadi salah satu korban Eyang Subur. Istrinya akhirnya dinikahi Eyang S menjadi istri ke 8, sekarang sudah punya anak 2 dari Eyang S.



Awalnya, Septian sempat diberi tiga mobil oleh Eyang Subur, namun akhirnya, eyang S justru menikahi istrinya.

Saat dimintai komentarnya seputar sosok Eyang S, Septian mengatakan dia sudah menutup kisah pahitnya itu.

"Saya mohon maaf mas saya tidak bisa komentar kalau tanya soal itu (Eyang S). Saya sudah benar-benar menutup rapat masalah itu,"kata Septian kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network).

Menurut itu, dia sudah tidak mau lagi mengingat-ingat kejadian yang pernah dialaminya dengan Eyang S. "Saya sudah nggak mau mengingat-ingat lagi mas, terlalu menyakitkan. Makanya saya menutup rapat dan nggak mau bicara soal itu. Sekali lagi saya mohon maaf nggak bisa jawab khusus untuk masalah ini,"katanya.

Nama Eyang S belakangan disebut pemain film Adi Bing Slamet. Adi mengaku sadar dia di bawah pengaruh Eyang S setelah 15 tahun diperdaya dan kehilangan banyak materi.

Selebriti lainnya pun pernah ditipu seperti Septian Dwi Cahyo. Bahkan, ada sejumlah artis lain yang sampai saat ini masih di bawah pengaruh Eyang S.

http://showbiz.liputan6.com/read/542581/adi-bing-slamet-istri-septian-dwi-cahyo-disandera-eyang-subur

Foto Nurjannah Istri Adi Bing Slamet Gendut Tapi Cantik

Ratna Kharisma Adzana Adi Bing Slamet Anak Cantik dan Hot

 


No comments :

Post a Comment