Friday, January 4, 2013

Foto Puting Susu Velove Vexia Nongol Tidak Sengaja?

Tanpa basa basi, ini foto dapat dari twitternya Yasmine Wildblood

Spoilerfor "Klik":

ini asli gan, tanpa photoshop, ini sumbernya : http://lockerz.com/s/186092394

Sumber dari http://kask.us/gWkux oleh rabbajagedas

Heboh! Beredar Foto 'Nipple Slip' Velove Vexia

Nugraha Rodiana - detikhot
Jumat, 04/01/2013 10:56 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah foto artis cantik Velove Vexia di forum-forum internet. Hebohnya, dara kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 itu terlihat nipple slip. Duh!

Dalam foto tersebut Velove terlihat bersama rekan-rekannya di sebuah mobil. Velove tampak berpose bersama Glenn Alinskie dan Yasmin Wildblood.

Bintang film 'Cewek Gokil' itu tampak mengenakan baju berbelahan dada cukup rendah. Alhasil, saat berpose bagian dadanya pun terlihat.

Belum bisa dipastikan kebenaran foto tersebut. Velove pun hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya mengenai pose yang cukup bikin heboh di forum internet itu.

Seperti diketahui, putri dari pengacara O.C. Kaligis itu sempat vakum dari kariernya karena kuliah di Prancis. Namun setelah menyelesaikan pendidikannya, Velove mengaku ingin segera kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air.

"Aku kangen syuting, berhubung ada tawaran dan karakternya cocok aku mau. Kemarin sibuk sekolah dan aku sudah nggak balik lagi ke sana, stay di Indonesia," ujarnya beberapa waktu lalu.

(nu2/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/01/04/104948/2132980/230/heboh-beredar-foto-nipple-slip-velove-vexia?h992204topnews

Foto 'Nipple Slip' Velove Fexia Diunggah oleh Yasmine Wildblood

Nugraha Rodiana - detikhot
Jumat, 04/01/2013 12:33 WIB

Jakarta - Foto Velove Vexia dengan pose 'nipple slip' ramai diperbincangkan di forum-forum internet. Ternyata foto tersebut diunggah oleh Yasmine Wildblood di akun Twitter pribadinya.

Foto tersebut diunggah beberapa bulan lalu oleh Yasmine. Dalam keterangannya, ia menuturkan akan pergi ke Gili Trawangan.

"Nyebrang ke Gili Trawangan! w/@glennalinskie @vaelovexia @fero_walandouw," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Velove tampak berpose bersama Yasmin dan Glenn Alinskie. Bintang film 'Cewek Gokil' itu tampak mengenakan baju berbelahan dada rendah. Alhasil, saat berpose bagian dadanya pun terlihat.

Memang belum ada konfirmasi langsung dari pihak-pihak yang bersangkutan mengenai foto tersebut. Baik Velove maupun Yasmine hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya.

(nu2/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/01/04/123346/2133109/230/foto-nipple-slip-velove-fexia-diunggah-oleh-yasmine-wildblood?h992204topnews 

Twitter Yasmine Wildblood http://www.twitter.com/yaswildblood
Twitter Glenn Alinskie http://www.twitter.com/glennalinskie
Twitter Velove Vexia http://www.twitter.com/vaelovexia
Twitter Fero Walandouw http://www.twitter.com/fero_walandouw

Diduga kuat foto tersebut sekedar rekayasa atau hanya penampakan yang seolah-olah mirip seperti puting payudara Velove Vexia padahal bukan. Dan peredaran foto tersebut sudah terjadi sekitar 10 bulan yang lalu atau bulan Februari 2012. Jadi beritanya basi. Berikut komentar dari salah satu pembaca beritanya:


gunawan about 14 hours ago
foto palsu, rekayasa: 1. itu pixel tambahan, coba di zoom saja kelihatan cm 1 pixel lebih diantara baju. 2. letak nipple bukan disana. kecuali nipplenya tumbuh ga normal hehehe

No comments :

Post a Comment