Tuesday, September 25, 2012

Foto Sofia Vergara Bokongnya Nongol Lagi






Jakarta - Bintang serial 'Modern Family' Sofia Vergara nyaris saja jadi korban kesalahan berbusana saat menghadiri acara Emmy Awards ke-64, Minggu (23/9/2012) malam. Sekitar 20 menit sebelum naik ke panggung Sofia mengakui risleting gaunnya rusak dan dia nyaris pamer bokong.

Tanpa malu Sofia memamerkan bokongnya yang terlihat jelas saat risleting gaunnya rusak. Dia menaruh foto bokong tersebut di akun Twitternya.

"Yes!!!! This happend 20 min before we won!!!! Jajajajja. I luv my life!!!!," tulisnya seperti dikutip NY Daily News.

Untungnya peristiwa risleting rusak itu terjadi di belakang panggung. Dengan cepat tim Sofia memperbaiki gaun ketat berwarna hijau penuk manik karya Zuhair Murad tersebut. Timnya memperbaiki dengan memasang sejumlah peniti agar bagian belakang gaun bisa tertutup lagi.

"20 min [before] Modern Family won!! Dress malfunction!!! Thank you emergency team!," tulis Sofia lagi di Twitter setelah gaunnya selesai diperbaiki.

Dalam ajang Emmy Awards 2012, serial Modern Family yang dibintangi Sofia memang mearih banyak piala. Sayang aktris Latin pemeran Gloria itu tidak ikut membawa pulang penghargaan. Dinominasikan pada kategori Oustanding Supporting Actress dalam serial komedi, dia kalah dari rekannya sendiri Julie Bowen (pemeran Claire).

"Walaupun Julie terus mengambil semua penghargaanku, aku tetap sangat bahagia," ujarnya mengomentari kekalahannya dari Julie.

(eny/eny)

Sumbernya http://wolipop.detik.com/read/2012/09/25/133723/2034957/1137/sofia-vergara-nyaris-pamer-bokong-karena-risleting-gaun-rusak 

---

Aktris cantik Sofia Vergara mendadak menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya sebagai aktris, melainkan karena beberapa fotonya yang tidak mengenakan celana dalam beredar di dunia maya.

Asal mula beredarnya foto-foto wanita kelahiran 10 Juli 1972 ini berawal ketika Vergara pergi keluar rumah. Ia berencana untuk pergi ke lokasi syuting. Namun, karena terburu-buru, ia diduga lupa mengenakan pakaian dalam.

Pada saat itu, bintang berdarah Latin ini mengenakan kaos berwarna hitam dan legging berwarna senada. Namun, legging yang dipakai Vergara sangat tipis sehingga terlihat bokong wanita ini dan tampak tak mengenakan pakaian dalam. Dan kemudian, paparazzi mengabadikan 'pemandangan heboh' tersebut.

Bisa ditebak, setelah itu foto-foto artis ini pun beredar luas di internet. Publik menilai saat itu Vergara sedang ceroboh dan kebetulan tertangkap kamera paparazzi.

Ketika insiden tidak sengaja itu terjadi, Vergara ingin berangkat ke studio untuk syuting dan bertemu dengan beberapa rekannya di serial tersebut. Mereka ingin merayakan karena serial tersebut masuk nominasi SAG.

Foto-fotonya:



Sumber dari http://kask.us/16196695 oleh mayawow

No comments :

Post a Comment