Wednesday, July 18, 2012

Foto Angie Amanda Mata Lelaki Yang Seksi



Putri Anggraini & Angie Amanda sangat menikmati pekerjaannya di layar TV yang harus menonjolkan keseksian. Wajah cantik dan sosoknya yang seksi, selalu tampil sensual adalah kewajiban mereka sebagai host "Mata Lelaki". Di program dewasa yang tayang pada tengah malam ini, banyak menampilkan adegan yang menggambarkan aktivitas ke arah hubungan seks, eksploitasi bagian tubuh dan membuat pembenaran terhadap hubungan seks diluar nikah.

Tampil sebagai host "Mata Lelaki" membuat nama Angie Amanda & Putri Anggraini semakin melambung. Tapi mereka harus menerima cap 'seksi' dari banyak orang sejak membawakan acara yang tayang tengah malam tersebut.

Apakah Putri Anggraini & Angie Amanda Beneran seksi?

Memang banyak persepsi yang berkembang tentang makna dari kata "seksi" itu sendiri. Kata "seksi" pada wanita itu juga bermakna banyak. Ada yang bilang wanita seksi itu harus badannya tinggi dan langsing, lehernya jenjang, kulitnya putih bersih, betisnya kecil. Ada juga yang bilang justru kulit yang coklat kehitaman cenderung tampak seksi. Ada juga yang bilang, tubuh tidak harus langsing dan tinggi, yang penting suaranya serak-serak mendesah.

Terus apa tanggapan para Lelaki?

Masih banyak lelaki yang selalu menilai lawan jenisnya berdasarkan penampilan fisik, mereka tetap memiliki cara pandang sendiri mengenai wanita seksi. Ada juga yang mengaku, wanita dianggap seksi bukan hanya berdasarkan penampilan fisiknya. Wanita yang cerdas dan berwawasan luaslah yang memiliki seks appeal tinggi.

lengkapnya silahkan ke TKP


Sudah terbukti, Istri cantik gak jaminan bahwa lelaki itu akan bersikap setia. Banyak kisahnya...

lelaki memang makhluk brengsek. Sama pembantu saja mau. Apa sih kurangnya diriku....

Kini juga banyak wanita suka dibilang seksi, dengan menggunakan celana pendek hingga patas selangkangannya, ini semata-mata ingin menunjukkan keindahan pahanya yang putih mulus itu, sehingga mudah baginya menarik perhatian mata pria, hal ini terbukti sangat efektif untuk "mancing" teman tapi mesra atau hubungan tanpa keseriusan.

Kenyataannya demikian, maka dinikmatin saja, selama tidak ada yang dirugikan, sebatas melihat saja, lalu sambil berfantasi seksual, kalau tidak kuat bisa onani atau juga dilanjutkan menonton film porno, kedua hal ini juga ada manfaatnya bagi kesehatan. Selamat menikmati.

Sumber dari http://kask.us/15451016 oleh Jago_nonton









Sumber dari http://kask.us/14233388 oleh 40185

numpang share gan...
ada satu lagi pengakuan artis ibukota yg blng nya ngaskus gan...
udah pd tau angie amanda kan,,presenter MATA LELAKI ON TRANS 7

yg blm tau nih ane ksh pict nya,

cekidot :
Spoiler for buka:
Spoiler for buka:


NIH BUKTI si anggie ngaskus gan,,lngsng dari account ane gan
jd no repost
Spoiler for buka:
Spoiler for buka:
yuk cri id ny si anggie

bantu dan ya gan,,abu2 nih gan msh

Sumber dari http://kask.us/8470345 oleh Chatra

No comments :

Post a Comment